Kata Mutiara Islam

Kata mutiara islam melanjutkan koleksi kata kata mutiara kita yang dulu dimana saya sudah pernah memberikan kata mutiara perahabatan, maka kini giliaranya kata mutiara islam terbaru yang bisa juga kita jadikan bahan renungan untuk kembali menemukan spirit dalam hidup kita yang kadang dalam kehidupan mengalami kenaikan dan penurunan semangat, dan untuk mengembalikanya lagi mungkin kata mutiara islam terbaru ini bisa membantu kalian semua

Berikut ini beberapa koleksi kata mutiara islam yang saya dapatkan dari berbagai blog di internet yang mana kata kata ini merupakan hasil dari mengumpulkan koleksi kata kata mutiara islam dari teman teman sesame blogger, dan jika ada salah satu kata mutiara yang saya posting merupakan kata kata anda, dan jika keberatan di publish di sini silahkan melakukan komentar dan akan saya hapus kata kata mutiara islam tersebut secepatnya

kata Kata Mutiara Islam

Tiga manusia adalah sumber kebaikan: manusia yang mengutamakan diam (tidak banyak bicara), manusia yang tidak melakukan ancaman, dan manusia yang banyak berzikir kepada Allah.

Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya
Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan terangkat sampai ke langit

Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia.(Rasulullah)

Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT

Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah”

Dari Abu Muhammad Al Hasan bin Ali bin Abu Tholib, cucu Rosululloh sholallahu ‘alaihi wa sallam dan kesayangan beliau rodhiallohu ‘anhuma, dia berkata: ”Aku telah hafal (sabda) dari Rosululloh sholallahu ‘alaihi wa sallam: “Tinggalkanlah sesuatu yang meragukanmu kepada sesuatu yang tidak meragukanmu.” (HR. Tirmidzi dan Nasa’i. Tirmidzi berkata: Ini adalah Hadits Hasan Shahih)

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah.

Allah menciptakan para hambahnya agar selalu mengingat-Nya, dan Dia menganugerahkan rezeki kepada setiap mahkluk ciptaan-Nya agar mereka bersyukur kepada-Nya. Namun, mereka justru banyak yang menyembah dan bersyukur kepada selain Dia.

Sesungguhnya Allah membenci seseorang yang meminta-minta kepada orang lain berkenaan dengan kebutuhannya, dan menyukai hal itu (jika ia meminta kepada)-Nya. Sesungguhnya Ia suka untuk diminta setiap yang dimiliki-Nya”

Tiada seorang berdo'a kepada Allah dengan suatu do'a, kecuali dikabulkanNya, dan dia memperoleh salah satu dari tiga hal, yaitu dipercepat terkabulnya baginya di dunia, disimpan (ditabung) untuknya sampai di akhirat, atau diganti dengan mencegahnya dari musibah (bencana) yang serupa. (HR. Ath-Thabrani)
Itulah beberapa contoh kata mutiara islam yang berhasil saya dapatkan dari berbagai sumber dan semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari referensi dan contoh kata kata mutiara islam ini, bagi yang masih punya silahkan saja di share di kotak komentar,

Tulis Tanggapan Mengenai Kata Mutiara Islam