November 30, 2011

Contoh Surat Pengunduran Diri | Resign Letter

Contoh Surat Pengunduran diri atau resign letter, mungkin dari kalin masih binggung untuk membuat Format surat pengunduran diri dari perusahaan ada bekerja saat ini, banyak sekali yang masih mencari contoh surat resign letter Ini di internet, mengeni format yang baik serta bahasa yang bagus untuk melakukan pengunduran diri dari tempat bekerja, dan berikut ini saya beriakan beberapa contoh surat pengunduran diri dalam berbagai format, dan anda bisa melakukan edit sesuai dengan keperluan anda sendiri,

Surat Pengunduran Diri versi 1

Kepada Yth.
Direktur Keuangan dan SDM
PT. XXXXXX
Hal: Pengunduran Diri

Dengan surat ini, saya :
Nama : Riyogarta Luwiyana Pratikto
Jabatan :Kepala Seksi S
Dengan surat ini Saya secara resmi memberitahukan pengunduran diri saya sebagai pegawai dari PT. xxxxxxxx, efektif berlaku Mulai Tanggal 30 November 2011.

Terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan, bimbingan dan kepercayaan yang telah perusahaan berikan kepada saya, untuk turut berkarya dalam perusahaan ini. Saya memiliki kebanggaan tersendiri untuk turut bekerja di Perusahaan ini.

Saya berharap selalu, PT. XXXXX akan mendapatkan yang terbaik.

Surakarta, 30 November 2011

Hormat saya,


Sugeng Setyawan

Contoh Surat Pengunduran Diri

Kepada Yth,
Manajer PT. XXXX
Jl. Angkasa no 14 A
Surakarta

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Sugeng Setyawan Bermaksud mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan dari PT. XXXX sebagai XXXXX dan efektif Mulai 30 November 2011
Tidak lupa Saya Ingin mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan oleh PT XXXX kepada saya untuk bekerja di PT. XXX sebagai XXXXX selama kurang lebih 1 tahun ini.

Saya Juga ingin mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh Karyawan serta jajaran manajemen PT. XXX apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di Perusahaan ini

Besar Harapan saya untuk PT. XXXX menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses menjadi “Nomor 1 di Indonesia”.


Hormat saya



Sugeng Setyawan


Itula beberapa contoh surat pengunduran diri dari perusahaan yang menurut saya cukup baik, serta kita tidak harus bikin surat pengunduruan diri ini hanya cukup mengubah format sesuai dengan yang kita perlukan, seperti halnya contoh surat lamaran kerja serta contoh cv yang telah saya tulis beberapa waktu yang lalu

Related Posts

Contoh Surat Pengunduran Diri | Resign Letter
4/ 5
Oleh