December 14, 2011

Video Suster Ngesot Ditendang Satpam | Mega Tri Pratiwi

Video Suster Ngesot Ditendang Satpam, Ramai di bicarakan mengenai kasus suster ngesot di tendang satpam yang ada di sebuah apartemen Cimbuleuit, Bandung, Jawa Barat, gadis tersebut bernama Mega Tri Pratiwi yang harus rela masuk rumah sakit karena di tendang satpam karena memerankan suster ngesot untuk memberikan kejutan kepada temanya yang sedang berulang tahun,

Kabarnya keluarga dari Mega Tri Pratiwi yang memerankan suster ngesot tersebut melaporkan satpam yang menendangya ke kantor polisi, meskipun kalo kita lihat dari viseo cctv suster ngesot di tenang satpam ini, keliatan sekalian sang satpam yang panik dan reflek menendang suster ngesot gadungan tersebut,

Untuk kronologi kejadinan penendangan oleh satpat tersebut silahkan membaca di beberap amedia yang telah memberikan secara gamblang dan jelas, pastinya dengan kejadian ini bisa di jadikan pelajaran bagi mega tri pratiwi serta satpam apartemen tersebut

Video Suster Ngesot Ditendang Satpam




Pertama kali saya melihat berita ini dari Mivo Tv,yang ramai membicarakan bahwa ada sebuah insiden Video Suster Ngesot Ditendang Satpam dimana suster ngesot tersebut di perankan oleh Mega Tri Pratiwi

Berikut ini foto Mega Tri Pratiwi sang pemeran suster ngesot yang di tendang satpam tersebut
Video Suster Ngesot Ditendang Satpam  | Mega Tri PratiwiSemoga kejadian Video Suster Ngesot Ditendang Satpam yang di perankan oleh Mega Tri Pratiwi ini tidak terulang di kemudian hari,

Related Posts

Video Suster Ngesot Ditendang Satpam | Mega Tri Pratiwi
4/ 5
Oleh

9 komentar

December 16, 2011 at 9:38 AM delete

Hidup Pak satpam....
makanya kalo becanda tau tempat....tau itu public area...(lift)..\
Untung bukan Gwe....mungkin bisa lebih keras dari Pak satpam...

Reply
avatar
December 16, 2011 at 2:02 PM delete

semuanya ini jadikan lah sebuah pelajaran,,,,,menurut w satpam gk salah,, karena tugas dia kan mengamankan,,,,ini sich cma miss komunikasi aja,, harusnya klo mau becanda dikonfirmasiin dulu,,,,,,,

Reply
avatar
lenth
December 16, 2011 at 10:59 PM delete

viva pak satpam....kalo gwa jd satpam tuch gwa akan tendang abis2an tuch suster ngepot

Reply
avatar
December 17, 2011 at 9:24 AM delete

kasihan si mega.... tapi salah sendiri kok... lain kalo kalo mau ngerjain perhitungan dong

Reply
avatar
Anonymous
December 17, 2011 at 11:41 AM delete

sukurin, kena batu nya tuuhh!!
becanda di tempat umum. huuuuuuuuuu

Reply
avatar
Anonymous
December 17, 2011 at 1:24 PM delete

Si gigi somplak cari perkara aja. Untung ga ama sepatu pak satpamnya masuk ke mulut. :D :D

Reply
avatar
Anonymous
December 17, 2011 at 6:42 PM delete

wkwkwkwkwkwk,,,,makanya kalo mau bikin kegiatan kek gitu konfirmasi ma semua orang yang bertugas di gedung itu,,,untung gak pukul pake tongkat....zzzzzzzzzzzz

Reply
avatar
Anonymous
December 17, 2011 at 8:39 PM delete

itu mahasiswi kok kelakuannya kek gitu ya,mbok yo koordinasi dulu sama sekuriti nya
aduh cacat banget dah tu orang

Reply
avatar
December 20, 2011 at 5:35 PM delete

ya itu namanya cari penyakit .... biar jadi pengalaman, atw mau kesohor kali ..... smga pak satpam dibenarkan oleh hakim nantinya

Reply
avatar