BlackBerry PlayBook 2.0 Harga dan Spesifikasi

BlackBerry PlayBook 2.0 Harga dan Spesifikasi, setelah sekian lama di nantikan oleh para penggemar gadget besutan RIM, kini BlackBerry PlayBook 2.0 telah resmi di rilis beberapa hari yang lalu, BlackBerry PlayBook 2.0 hadir dengan banyak sekali perbaikan dan fitur baru bagi tablet pertama RIM; BlackBerry PlayBook.

Jika kita melihat bb playbook pada edisi pertamanya, tablet ini sangat tidak nyaman dipakai. Memiliki desain luar yang sangat keren tapi tidak dengan performa kerjanya. Apalagi dengan tidak adanya dukungan email client juga calendar app.
BlackBerry PlayBook 2.0 Harga dan Spesifikasi
Dengan OS 2.0, BlackBerry PlayBook 2.0 bayak sekali fityr bara untuk membawa keajaiban bagi tablet RIM. PlayBook pada akhirnya bisa bekerja layaknya tablet sebenarnya dengan banyak sekali perbaikan termasuk interface tweaks.

BlakBerry PlayBook OS 2.0 memiliki desain elagan dan ‘smart’. Interface sangat smoit, dan akan sangat terasa sekali saat menjalankan aplikasi. Update terbaru pada OS menjadikan PlayBook lebih stabil, Akan tetapi masih saja ada kelemahan dari BlackBerry PlayBook 2.0 ini yakni volume buttons yang tidak merespon saat ditekan.

Pada homescreen kini ditambahkan sebuah application dock menggantikan daftar kategori yang ada di versi OS sebelumnya. Anda bisa drag dan drop apps masuk/keluar dock hingga 6 live apps. Atau, drag satu app di atas app lain untuk membuat folder. Ya, cara seperti itu memang terlihat seperti iOS…

Ada sebuah Reader Mode yang bisa Anda temukan di browser. Fungsi Reader Mode adalah untuk memberikan versi yang lebih mudah dibaca pada sebuah web page, meski fungsi baru ini belum sepenuhnya bekerja secara optimal terutama untuk web page dengan kompleksitas tinggi. Reader Mode saat ini hanya berfungsi baik pada web page sederhana.

Keyboard pada PlayBook juga telah mendapatkan pembenahan. RIM menambahkan perbaikan pada layout dan auto-correction.Fitur prediction juga ditambahkan untuk mempermudah Anda dalam mengetik.

Bagi Anda yang belum download OS 2.0 untuk BlackBerry PlayBook, cek sekarang juga melalui ‘Settings > Software Updates > Check for Updates. Ikuti instruksinya untuk melaksanakan proses instalasi yang mudah.

Harga BlackBerry PlayBook 2.0 di indonesia sendiri belum di ketahui secara pasti, akan tetapi setelah ada rilis update harga BlackBerry PlayBook 2.0 saya akan segera menginformasikan kepada anda semua, sementara belum keluar silahkan saja melihat dulu Harga Blackberry Playbook 16 GB terlebih dahulu,

Tulis Tanggapan Mengenai BlackBerry PlayBook 2.0 Harga dan Spesifikasi