March 15, 2012

Honda Vario 125 - Harga Vario Techno 125 PGM-FI dan Spesifikasi

Honda Vario 125 Bila kita melihat Harga Vario Techno 125 PGM-FI dan Spesifikasi Terbaru 2012 pasti kita juga pengen mengetahui keunggulan apa yang di bawa oleh honda vario 125 terbaru ini dan berikut ini ada sedikit artikel yang membahas mengenai motor skuter matic dari honda terbaru ini, beberapa saat yang lalu honda mengeluarkan Vario Techno 125 PGM-FI dimana peluncuranya hampir sama dengan yamaha mio fino,

Mari kita bahas dari Fitur utama yang di bawa oleh Honda Vario 125 terbaru ini, Vario injeksi memiliki fitur eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi ini menurut Honda memiliki beberapa keunggulan dan manfaat.

Manfaat yang pertama adalah, performa terbaik di kelasnya berupa akselerasi cepat sehingga mampu menempuh jarak 200 meter dalam waktu 12,8 detik.

Kedua, konsumsi bahan bakarnya paling efisien di kelasnya yang mana 30% lebih hemat dibandingkan dengan Vario sebelumnya (52,1 km/liter dengan menggunakan metode pengukuran ECE R40).

Ketiga, skutik dengan teknologi mesin baru ini mampu menekan emisi gas buang secara drastis.
Spesifikasi Honda Vario Techno 125 PGM-FI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsE_ajhj27vBKzFgxUDTMJawzKfXC8v0teei9OFwBGqxXOidc7zM4sNgoOFZMkK5m7d3wEE2NdbqId5YkvhllEC_EMGZPym5-mGh6wbL14J7n-Is2QmbbXTxaPRLiNh-WIZfhcHWy750vo/s400/honda+vario+125.jpg

Generasi baru Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini juga memiliki nilai fungsional dan kenyamanan terbaik di kelasnya.

Sudah Dilengkapi dengan teknologi ACG Starter yang mengombinasikan altenator dan starter yang sudah dipatenkan oleh Honda, Vario Techno 125 PGM-FI dapat menyala dengan kehalusan mesin. Teknologi ini juga berkontribusi mengurangi berat kendaraan. Motor ini juga menawarkan kenyamanan posisi berkendara dan sistem panel elektrik dengan kombinasi tampilan analog dan digital yang mudah dilihat.

Vario Techno 125 PGM-FI juga dilengkapi dengan fitur bagasi serba guna Helm in berukuran 18 liter yang mampu menyimpan sebuah helm berukuran besar atau full face.

Untuk memberikan kepraktisan, Vario Techno 125 PGM-FI juga mempunyai tuas pembuka tempat duduk yang terletak di samping posisi key shutter. Skutik ini juga sudah dilengkapi dengan AHO headlight (Automatic Headlight On).

Honda Vario Techno 125 PGM-FI juga tetap dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang hanya dimiliki Honda seperti Combi Brake System berguna untuk memberikan kepakeman saat pengereman. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal.

Selain itu, Vario Techno 125 PGM-FI juga dilengkapi dengan standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak bisa hidup bila standart dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI dipasarkan mulai bulan Maret 2012 dengan harga Honda Vario Techno 125 PGM-FI (on the road Jakarta) Rp 15,9 juta Vario injeksi dengan combi brake system dan Rp 15,1 juta untuk varian standar.

Adapun 4 pilihan warna untuk Vario Techno 125 PGM-FI dimana varian dengan sistem pengereman combi brake system nya adalah Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet, dan Razor White. Sedangkan 5 pilihan warna untuk varian standar adalah Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver

Tidak sabar ingin memiliki Vario Techno 125 PGM-FI silahkan datang ke dealer dealer honda terdekat anda, selamat mencoba kenyamanan yang diberikan oleh Vario Techno 125 PGM-FI

Related Posts

Honda Vario 125 - Harga Vario Techno 125 PGM-FI dan Spesifikasi
4/ 5
Oleh