Samsung Galaxy Note II

Samsung Galaxy Note II adalah generasi terbaru dari ponsel pintar garapan dari vendor asal korea selatan ini, meskipun baru baru ini samsung tersandung malsah hak paten dengan apple akan tetapi vendor ini terus mengeluarkan varian terbaru dari produk produk smart phone garapan mereka,

Beberapa fitur yang melekat di Samsung Galaxy Note II ini di yakini akan merubah ponsel ini menjadi salah satu ponsel pintar dengan tenaga moster di dunia smartphone, wujud fisik Galaxy Note II sebelas dua belas dengan Galaxy S III alias tampak mirip. Namun dengan layar 5,5 inch, Galaxy Note II berukuran jauh lebih besar. Bahkan lebih besar dari Galaxy Note generasi pertama yang seluas 5,3 inch.

Samsung mengklaim Galaxy Note II adalah smartphone paling powerful saat ini. Memang dengan prosesor quad core 1,6 GHz, RAM 2GB dan baterai berkekuatan 3.100 mAh, sulit ditemukan padanan ponsel 'monster' ini di pasaran.
Samsung Galaxy Note II
Note II juga sudah memakai sistem operasi Android terbaru, yakni Jelly Bean. Beberapa fitur baru ditambahkan di sektor software, salah satu yang menarik dijuluki sebagai Air View di S Pen.

Fitur Air View memungkinkan pengguna melakukan preview berbagai menu dengan stylus S Pen tanpa perlu menyentuh layar. Misalnya ingin mengetahui isi pesan tanpa membuka, cukup arahkan S Pen ke pesan tersebut. Maka preview isinya akan terlihat.

Galaxy Note II rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober, pertama kali di Eropa. Kemudian menyambangi berbagai belahan dunia.

Seperti itulah gambaran yang bisa di berikan mengenai ponsel samsung galaxy note II ini, dan pastinya akan lebih menarik lagi kita tunggu harga samsung galaxy note di indonesia, apakah akan lebih mahal dari harga samung galaxy note?

Tulis Tanggapan Mengenai Samsung Galaxy Note II