September 16, 2013

http://cpns.jatengprov.go.id Pendaftaran CPNS Jateng 2013

http://cpns.jatengprov.go.id Pendaftaran CPNS Jawa Tengah 2013 - Akhirnya Formasi CPNS Jateng 2013 keluar juga dimana untuk pengumuman serta pendaftaran Secara online cpns Jateng 2013 ini dilaksanakan di situs http://cpns.jatengprov.go.id, seperti dalam pengumuman CPNS Jateng 2013 yang sudah kami berikan beberapa waktu yang lalu, postingan ini hanya ingin memberikan kelanjutan dari info tersebut

Pendaftaran CPNS Jawa Tengah di situs http://cpns.jatengprov.go.id akan di lakukan mulai tanggal 20 sampai dengan 30 September 2013 ini untuk syart dan tata cara sialahkan downlaod di keterangan dibawah ini

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah pada tahun 2013 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) secara on line system. Pendaftaran CPNSD tersebut dilaksanakan dalam rangka mengisi formasi yang lowong pada unit organisasi pemerintahan, yang dilakukan melalui seleksi pengadaan CPNSD.
http://cpns.jatengprov.go.id Pendaftaran CPNS Jateng 2013
Seleksi dilakukan dengan tahapan : Seleksi Administrasi dan Tes Kompetensi Dasar (TKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) dengan fasilitasi Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Seleksi Administrasi dilakukan dengan cara mengoreksi terhadap kebenaran berkas pendaftaran yang dikirim melalui POS, sedangkan system CAT, peserta mengerjakan soal ujian TKD di depan komputer sehingga langsung akan mendapatkan nilai segera setelah selesai. Keseluruhan nilai hasil TKD peserta akan diolah Tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dan diumumkan secara nasional melalui sscn.bkn.go.id pada bulan Desember 2013.

Dalam proses pengadaan CPNSD, agar benar-benar dicermati persyaratan dan tata cara mendaftar serta ketentuan-ketentuan lain yang telah ditetapkan oleh panitia. Berkas yang tidak sesuai dengan ketentuan, berkas tidak lengkap, berkas tidak memenuhi persyaratan, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan panitia tidak menerima susulan kelengkapan berkas.

Demikian, informasi pengadaan CPNS Provinsi Jawa Tengah tahun 2013, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kelancaran dalam penyelenggaraan selama proses dimaksud.

http://cpns.jatengprov.go.id/assets/img/mekanisme.jpg

Link Penting CPNS Jateng 2013

Demikan merupakan update mengenai Informasi Penerimaan CPNS Jawa Tengah 2013 semoga bisa menjadikan manfaat buat anda semua.

Related Posts

http://cpns.jatengprov.go.id Pendaftaran CPNS Jateng 2013
4/ 5
Oleh