September 17, 2013

Lowongan CPNS Bpom 2013 http://e-rekrutmen.pom.go.id

Lowongan CPNS Bpom 2013  http://e-rekrutmen.pom.go.id Berikut ini Pengumuman CPNS BPOM 2013 yang kami dapatkan, dimana pendaftaran CPNS BPOM 2013 ini bisa dilakukan secara online di situs http://e-rekrutmen.pom.go.id, dan untuk melihat syarat pendaftaran, tata cara pendaftaran, dan juga Formasi CPNS BPOM 2013 ini silahkan anda simak di situs aslinya atau juga membaca di sini
Lowongan CPNS Bpom 2013 http://e-rekrutmen.pom.go.id

Berikut ini Pengumuman Penerimaan CPNS BPOM 2013 selengkapnya

Pengumuman
Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
Tahun 2013

Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan formasi Badan POM Tahun Anggaran 2013.

PERSYARATAN CPNS BPOM 2013
  1. Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Usia per tanggal 1 Januari 2014 :
  3. Pendidikan Diploma 3 (D3) paling tinggi 24 tahun (lahir setelah 31 Desember 1989).
  4. Pendidikan Strata 1 (S1) paling tinggi 26 tahun (lahir setelah 31 Desember 1987).
  5. Pendidikan Profesi paling tinggi 28 tahun (lahir setelah 31 Desember 1985).
  6. Bagi pelamar yang berusia lebih dari persyaratan pada point 2 dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun pada 1 Januari 2014 dipersyaratkan mempunyai masa pengabdian sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun pada instansi pemerintah/lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, diutamakan berkaitan dengan Fungsi Pengawasan Obat dan Makanan (standardisasi, penilaian, inspeksi, pengujian, penyidikan). Pada saat pendaftaran harus menyerahkan bukti berupa Asli/Legalisir Surat Keputusan Pengangkatan dan Pemberhentian atau Surat Pernyataan masih bekerja dari pimpinan instansi/perusahaan.
  7. Untuk ijazah yang diperoleh dari sekolah/perguruan tinggi luar negeri harus mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan.
  8. Pelamar D3/S1 diharuskan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B. Adapun untuk IPK pada tingkat pendidikan profesi (Apoteker) minimal 3,00 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terakreditasi minimal B.
  9. Tidak sedang dalam status belajar.
  10. Tidak akan menuntut penyesuaian ijazah apabila memiliki ijazah yang lebih tinggi yang diperoleh sebelum diangkat menjadi CPNS Badan POM.
  11. Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan sesuai alokasi formasi yang dibutuhkan.
  12. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS maupun Calon/Anggota TNI dan POLRI.
  13. Tidak berkedudukan sebagai pengurus dan atau anggota partai politik.
  14. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  15. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap.
  16. Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani.
  17. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
FORMASI CPNS BPOM 2013
Formasi yang dibutuhkan sebagai berikut :
Lowongan CPNS Bpom 2013 http://e-rekrutmen.pom.go.id

KETENTUAN LAIN-LAIN CPNS BPOM 2013
  1. Downlaod Contoh Soal CPNS BPOM 2013 di tautan berikut ini  : Klik Disini
  2. Pelamar tidak dipungut biaya apapun selama proses pengadaan CPNS. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan seleksi ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila terdapat pihak atau oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan bahwa dapat diterima menjadi CPNS Badan POM dan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut merupakan penipuan dan agar dilaporkan melalui website Badan POM http://www.pom.go.id. Panitia tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak atau oknum tersebut.
  3. Apabila pelamar memberikan keterangan atau data yang tidak benar dan di kemudian hari diketahui baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS Badan POM, maka Kepala Badan POM berhak membatalkan kelulusan atau memberhentikan sebagai CPNS/PNS Badan POM.
  4. Apabila terdapat kekurangan atau kelebihan pelamar pada jabatan tertentu maka Tim Pengadaan CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2013 berhak mengubah penempatan dalam jabatan bagi pelamar yang dinyatakan lulus.
  5. Keputusan Tim Pengadaan CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2013 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pendaftaran
Silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman :
Diatas merupakan informasi yang kami dapatkan dari penerimaan CPNS BPOM 2013, semoga bermanfaat buat anda semua 

Related Posts

Lowongan CPNS Bpom 2013 http://e-rekrutmen.pom.go.id
4/ 5
Oleh