October 1, 2013

Dealer Resmi Nissan Solo Baru

Dealer Resmi Nissan Solo Baru - Untuk anda yang sedang mencari informasi tentang produk mobil Nissan terutama di kota solo kami bisa memberikan referensi buat anda.

Sebelum mengenal Nissan Solo ada baiknya kita juga mengenal mengenai Nissan Motor Indonesia

PT. NISSAN MOTOR INDONESIA berdiri sejak tahun 2001 pada saat NISSAN MOTOR Ltd bergabung dengan REANULT(perusahaan mobil ternama asal prancis).Sebenarnya NISSAN mamperkenalkan diri di inndonesia sejak tahhun 60-an ketika nama nissan mesih memakai DATSUN.

Karena krisis global pada tahun 1998,Nissan mengalami krisis di seluruh duni termasuk indonesia.Karena alasan itulah nissan membangun aliansi dengan reanult dan mengembangkan produksi merek bersama untuk memperbaiki keadaaan kedua perusahaan tersebut.Dan pada tahun 2000 nissan-reanult mencanangkan program jangka panjang yang dilaksanakan oleh semua cabang nissan-reanult di seluruh dunia.

PT NMI berdiri sejak masa aliansi nissan-reanut.Dan bergabung dengan grup INDOMOBIL untuk memudahkan pengembangan produksi dari segi seles dan after seles.Hingga sejak saat ini Indomobil-Nissan mempunyai lebih dari 60 dealer di seluruh indonesia.Dan nissan memiliki assembly plant di daerah perindustrian di kota karawang,jawa barat.

Alamat Dealer Resmi Nissan Solo baru.

Dealer Resmi Nissan Solo Baru

NISSAN Solo Baru (Showroom, Service Center)
Jl. Palem Raya Solo Baru, Langenharjo, Grogol ,
Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia
CP : Abidin Adi Saputro
Phone: 0813-2999-2323
PIN :22801223

Situs : Nissan Solo

Silahkan Kontak Nomor tlp diatas untuk mendapatkan Informasi Promo Akhir tahun Nissan di kota solo, atau juga untuk mendapatkan daftar harga mobil nissan terbaru serta pembiayaan termurah untuk pembelian mobil anda

Related Posts

Dealer Resmi Nissan Solo Baru
4/ 5
Oleh