October 3, 2013

Video Bayer Leverkusen vs Real Sociedad 2-1 Hasil Liga Champions 3 Oktober 2013

Bayer Leverkusen vs Real Sociedad 2-1 Hasil Liga Champions 3 Oktober 2013 - Berikut ini Video Highligt Bayer Leverkusen vs Real Sociedad yang berkesudahan dengan skor 2-1 yang merupakan Hasil Liga Champions 3 Oktober 2013 babak penyisihan grup B.

Bayer Leverkusen berhasil memetik kemenangan di laga kedua Grup A Liga Champions. Gol Jens Hegeler di masa injury time memastikan kemenangan 2-1 Leverkusen atas Real Sociedad.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Bay Arena, Kamis (3/10/2013) dinihari WIB, Leverkusen mencetak gol pertama saat babak pertama memasuki babak tambahan waktu.
Video Bayer Leverkusen vs Real Sociedad 2-1 Hasil Liga Champions 3 Oktober 2013

Gol itu tercipta atas nama Simon Rolfes. Berawal dari sepakan bebas di sisi sayap kiri, bola sudulan Rolfes masih bisa ditepis oleh Claudio Bravo. Rolfes mampu mencocor bola rebound untuk membawa Leverkusen unggul 1-0.

Di babak kedua, Sociedad sempat menyamakan kedudukan. Carlos Vela dilanggar oleh Roberto Hilbert di kotak 16 meter, hingga wasit pun menunjuk titik putih.

Vela sempat gagal mengeksekusi penalti, tapi bisa langsung menyambar bola rebound. kedudukan pun kembali imbang 1-1.

Saat laga akan berakhir imbang Hegeler tampil sebagai pahlawan usai mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Eksekusi tendangan bebasnya menjadi penentu kemenangan Leverkusen dengan skor akhir 2-1. Tak lama laga usai, tim besutan Sammy Hyppia pun sukses meraup tiga poin.

Berikut Video Bayer Leverkusen vs Real Sociedad 2-1 Hasil Liga Champions 3 Oktober 2013


Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs Real Sociedad

Bayer Leverkusen: Leno, Hilbert, Wollsheid, Toprak, Boenisch (Can 70), Reinartz, Bender, Rolfes, Sam, Kiessling, Son (Kruse 69)

Real Sociedad: Bravo, C.Martnez, Mikel, Inigo Martnez, De La Bella, Markel, Elustondo, Zurutuza, Vela, Seferovic (Agirretxe 69), Griezmann (Castro 84)

Silahkan lihat Jadwal liga champions 2013-2014 untuk melihat pertandingan selanjutnya dan juga melihat Klasemen liga champions 2013-2014 untuk melihat posisi tim kesayangan anda di klasemen  

Related Posts

Video Bayer Leverkusen vs Real Sociedad 2-1 Hasil Liga Champions 3 Oktober 2013
4/ 5
Oleh