www.menpan.go.id - Pengumuman Daftar Nama yang Lulus CPNS Honorer K2

www.menpan.go.id - Pengumuman Hasil CPNS Honorer K2, hari ini rencanaya akan diselenggarakan pengumuman CPNS k2, meskipun tidak semua instansi bisa menyampaikan pengumuman nama-nama peserta yang lolos tes CPNS 2013 melalui jalur honorer Kategori II ini karena beberapa alasan.
www.menpan.go.id - Pengumuman Daftar Nama yang Lulus CPNS Honorer K2
Berikut ini keterangan resmi dari kemen PAN RB mengenai pengumuman CPNS K2 hari ini di situs resmi www.menpan.go.id

"Pengumuman Hasil Tes LJK Honorer Kategori II (K2) dapat dilihat di website Kementerian PANRB (www menpan go id) dalam bentuk PDF mulai Rabu siang (05/02/2014). Sebagai langkah pengamanan, pada Hasil Test CPNS K2 ini telah dipasang watemark (tanda air) oleh Lemsaneg (Lembaga Sandi Negara) agar tidak bisa dikutak-katik oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab nantinya. Nama-nama yang termuat dalam pengumuman HANYA NAMA CPNS K2 YANG LULUS saja (red:Nama dan No Peserta)".

Meskipun sudah ada pengumuman mengenai pengumuman CPNS K2 di kemenpan akan tetapi sampai saat ini situs yang beralamat di www.menpan.go.id susah untuk diakses.

Dari seluruh Peserta CPNS honorer K2 tahun 2013 ini setidaknya 16% saja dari seluruh jumlah peserta yang ikut tes CPNS Honorer K2 atau hanya lebih kurang 200ribu peserta saja yang akan lulus di seluruh Indonesia.


Artinya lebih dari 70% yang akan gagal dan harus menerima kenyataan pahit dalam seleksi tes CPNS Honorer ini atau akan banyak yang kecewa saat mengetahui hasil pengumuman Honorer K2 ternyata tidak lulus.

Kabar buruknya adalah adanya Undang-undang atau peraturan baru tentang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang intinya tidak memperkenankan instansi menerima tenaga honorer dan istilah honorer akan dihapuskan sejak pengumuman honorer k2 resmi dikeluarkan.

Kita tunggu saja semoga situs www.menpan.go.id segera bisa diakses agar anda bisa segera tahu Pengumuman Daftar Nama yang Lulus CPNS Honorer K2 tahun 2013 ini.

Tulis Tanggapan Mengenai www.menpan.go.id - Pengumuman Daftar Nama yang Lulus CPNS Honorer K2