Download Daftar Nama Peserta yang Lulus CPNS K2 www.menpan.go.id Seluruh Indonesia

Download Daftar Nama Peserta yang Lulus  CPNS K2 www.menpan.go.id Seluruh Indonesia - Pengumuman hasil cpns honorer k2 seluruh Indonesia sebagaimana disampaikan oleh KemenPANRB Azwar Abubakar akan diumumkan melalui website www.menpan.go.id dalam bentuk file PDF. Berbeda dengan hasil CPNS jalur umum kemarin yang bisa melakukan pengecekan secara online, maka untuk hasil honorer k2 hanya bisa dilihat dalam file PDFnya saja. Dan yang pasti dalam setiap file PDF pengumuman hasil k2, Anda akan melihat penanda air (watermark) yang dibuat khusus oleh Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) untuk mengantisipasi oknum-oknum yang mungkin saja nantinya memalsukan hasil pengumuman resmi dari Pemerintah tersebut. Dalam pengumuman hanya akan mencantumkan Nama dan Nomor Peserta anda saja dan yang termuat dalam daftar PDF hanyalah CPNS K2 yang lulus saja. Jadi kalau nama dan nomor peserta anda ternyata nanti tidak ada dalam Daftar Kelulusan CPNS K2 ini, kesimpulannya Anda tidak lulus.
Download Daftar Nama Peserta yang Lulus  CPNS K2 www.menpan.go.id Seluruh Indonesia
Menurut informasi terbaru, menyebutkan bahwa pengumuman CPNS K2 tidak bisa dilakukan serentak hari ini karena beberapa alasan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Wakil Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana kepada wartawan, Selasa (4/2/2014) kemarin. Untuk instansi Pusat ada Kementerian Pekerjaan Umum (PU), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), dan Kementerian Agama (Kemenag) yang akan mengalami penundaan pengumuman. Alasan penundaan pengumuman ini karena banyaknya jumlah tenaga Honorer K2, seperti dicontohkan di kemenag yang mengangkat pulihan ribu honorer K2, hal ini juga terjadi di kemendikbud.

Bima menambahkan, kemungkinan pengumuman CPNS K2 ini baru bisa dilihat hasilnya pada Rabu siang, “Agar efisien, yang lulus saja yang diumumkan nama dan nomornya, karena ada sebanyak 600 ribu tenaga honorer kategori II. Tidak mungkin diumumkan semua,” imbuhnya. Selanjutnya, nanti semua dokumen akan diserahkan ke daerah atau instansi masing-masing seperti halnya hasil tes jalur umum.

Tulis Tanggapan Mengenai Download Daftar Nama Peserta yang Lulus CPNS K2 www.menpan.go.id Seluruh Indonesia