Sebanyak 426 Instansi Buka Lowongan CPNS 2014

Dalam Lowongan CPNS 2014 ini akan ada sebanyak 426 Instansi baik pusat maupun daerah yang kebagian jatah untuk menerima pegawai baru, hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Biro Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman.

Ia Menyampaikan bahwa tahun ini instansi pusat yang memperoleh formasi ada 60. Sedangkan daerah sebanyak 402 pemda provinsi, kabupaten/kota.

Seperti tahun lalu, tahun ini banyak instansi yang tidak mengajukan usulan penambahan pegawai. Ada juga yang mengajukan tapi tidak diberi formasi karena belanja pegawainya sudah di atas 50 persen," kata Herman kepada media ini, Senin (16/6).

Intansi pusat yang menyelenggarakan seleksi ada di 25 kementerian dan 35 lembaga. Untuk pemda yang mendapatkan formasi ada 26 provinsi dan 376 kabupaten/kota.

"Khusus daerah ada delapan provinsi dan 148 kabupaten/kota tidak mendapatkan formasi CPNS," ujarnya.

Herman menambahkan, untuk mengetahui instansi mana saja dan formasi apa saja yang dibuka untuk pengadaan CPNS tahun ini bisa dilihat di job fair Senayan City tanggal 18-19 Juni.



soal CPNS 2014 dan kunci jawaban

Perlu Anda Ingat FORMASI LOWONGAN CPNS 2014 TIDAK SEBANDING DENGAN JUMLAH PELAMAR, jadi persiapkan diri anda dengan strategi yang pas agar anda bisa lolos dalam seleksi CPNS 2014 dengan mempelajari contoh soal latihan yang tepat disertai dengan kisi-kisi soal cpns 2014.




Tulis Tanggapan Mengenai Sebanyak 426 Instansi Buka Lowongan CPNS 2014