Persyaratan pendaftaran CPNS 2014 Online yang harus dipenuhi

Persyaratan pendaftaran CPNS 2014 Online yang harus dipenuhi
Persyaratan pendaftaran CPNS 2014 Online yang harus dipenuhi Buat anda yang berencana ingin melakukan pendaftaran cpns tahun 2014 ini pastinya segala persiapan harus anda lakukan dari sekarang, baik itu persyaratan maupun persiapan lainya termasuk persiapan belajar untuk menghadapi tesnya.

Dalam rekrutmen cpns tahun ini, akan ada sistem baru dalam hal pendaftaran peserta dimana semua peserta dari daerah manapun dan juga untuk melamar formasi apapun, kita cukup mendaftarkan diri sebagai peserta CPNS 2014 ini disatu web yang sudah disediakan oleh panselnas menpan yang beralamat di www.panselnas.menpan.go.id dimana dari situs tersebut nantinya seluruh peserta bisa mendaftarkan diri sebagai peserta CPNS 2014.

Namun sebelum melakuan pendaftaran pastinya ada syarat syarat yang harus kita persiapkan agar nanti dalam proses pendaftaran di ssitus tersebut kita tidak lagi mengalami kendala yang berarti dan diberikan kelancaran, nah syarat apa saja yang harus dipersiapkan, berikut ini artikel selengkapnya.

Persyaratan utama yang mungkin harus anda ketahui yakni anda sudah terdaftar dalam tes CPNS dimana pendaftarannya dilakukan dengan cara online. Jika anda telah sampai di lokasi tes CPNS 2014 anda, anda harus melengkapi data – data seperti dibawah ini :
  • Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Nomor dan tahun ijazah pendidikan terakhir anda
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) transkrip nilai pendidikan terakhir
  • Foto berwarna dengan ukuran 200 x 150 px dengan format JPEG dan berukuran 30kb
  • Email yang biasa anda gunakkan dan sering melakukan registrasi. Informasi khusus seputar CPNS 2014 akan disampaikan langsung melalui email anda
  • Judul dan abstrak tugas terakhir anda
  • Untuk pelamar lulusan dari luar-negeri, diwajibkan melampirkan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari Dikti – Depdiknas, atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijazah.
Peserta CPNS 2014 diimbau melakukan registrasi disitus yang telah disediakan dan mengisi data – data dengan benar dan lengkap. Jika terjadi kesalahan dalam pengisian data – data anda dianggap tidak lulus di verifikasi administrasi atau tahap I.

Kebenaran isian serta berkas digital yang diunggah akan dicek pada saat verifikasi fisik sebelum ujian tulis. Ketidaksesuaian data akan mengakibatkan peserta digugurkan dan tidak diperkenankan mengikuti ujian tulis.
Dalam proses verifikasi, panitia tidak memiliki (dan tidak diberi) wewenang untuk melakukan perubahan pada isian Anda.

Nah, mungkin itu yang bisa saya berikan kepada anda seputar persyaratan Tes dalam CPNS 2014, semoga dengan adanya info ini bisa membantu anda dalam tes CPNS 2014 dan berhasil. Sekali lagi, semoga berhasil bagi anda yang hendak melakukan tes CPNS 2014.



soal CPNS 2014 dan kunci jawaban

Perlu Anda Ingat FORMASI LOWONGAN CPNS 2014 TIDAK SEBANDING DENGAN JUMLAH PELAMAR, jadi persiapkan diri anda dengan strategi yang pas agar anda bisa lolos dalam seleksi CPNS 2014 dengan mempelajari contoh soal latihan yang tepat disertai dengan kisi-kisi soal cpns 2014 yang berbentuk CAT



Tulis Tanggapan Mengenai Persyaratan pendaftaran CPNS 2014 Online yang harus dipenuhi