March 6, 2009

Bagaimanakah cara mencari backlink ?

Bagaimananakah cara mencari backlink ?, itulah pertanyaan yang terus membayangi diriku saat ini, habis PR ku di hajar ma uncle Google, dan aku bertanya-tanya, apa penyebabnya ya? Padahal waktu dulu blog ini tidak aku urus selama hampir 4 bulan,dan untuk up date aja belum tentu sebulan sekali, tetepai PR ku malah masih bertahan di level 2

Nah abis itu, setelah semangat untuk ngeblog lagi, dan mengganti sebagian besar tampilanya kemudian mulai bersemangat karena blog ini ternyata bisa menghasilkan recehan dollar, ( baca Making money online) aku mulai sering untuk mengisi blog ini dan terus meng up date, tapi apa yang aku dapatkan? Malah PR yang selama ini udah melekat pada blog ku dilepaskan begitu aja ama om Google,

Setelah Tanya kesana kemari belum ada jawaban,akhirnya aku meberanikan diri untuk membuat kesimpulan yang ga jelas asal-usulnya, PR ku hancur karena aku ikutan program reviewme, padahal aku belum ikutan program penjualan link yang katanya juga diharamkan oleh google, dan bisa mengancam kedudukan PR

Analis aku itu mentah langsung, karena ternyata blog temenku yang lebih dulu mengikuti program itu,masih saja bertengger di PR 4. setelah itu Iseng-iseng aku bertanya kepada yang empunya blog dan, apa jawaban beliau ini, kata si Achi panggilanya, yang menetukan PR adalah back link,( Glondang )

Setelah itu aku memberanikan diri mengecek backlink ku, di seo monitor gratisan dari pagerank.net, ternyata bener, back linku tinggal 7, padahal semula mencapai angka ratusan, oleh karena itu aku beranikan diri bertanya pada dia, ci ci ( cici tegal kali heee ) bagaimana sih cara mendapatkan back link?

Dengan nada bicaranya yang low profile dia menjawab seperti ini, “perbanyak link postingan ke postingan kita yang dulu-dulu mas". Trus apa hubunganya? Kata si achi sih trik ini juga sangat manjur untuk tetep mendapatkan backlink ke blog kita sendiri.

Trus apa lagi ya ,jawaban yang kedua dari achi aku disuruh membuat profile di google, tapi untuk satu ini aku lupa caranya, ntar tak tanyain lagi aja, hee maaf ya, tapi katanya dengan cara ini kita bisa dapet backlink gratis dari goole, kalo ga salah lho ya

Yang terakhir dia kasih saran aku untuk terus komentar di blog yang dofollow, cara itu juga ampuh untuk meraup backlink, nah untuk temen-temen silahkan komntar yang banyak ke blog ku ya heee

Dan ada satu lagi antara link keluar blog dan yang masuk ke blog kita harus seimbang. Kalau untuk yang satu ini terus terang aku juga masih binggung, maaf lagi ya,kalo pengen jelas nanti bisa Tanya ke orangnya lagsung deh ini blog nya

Tanpa berpikir panjang lagi aku ngelakuin semua tips dari Achiles, keesokan harinya pas aku buka blogku, betapa terkejutanya aku, PR yang kemarin NOL sekarang udah kembali menjadi 2 lagi, tapi ga tau juga apakah bener-bener ampuh tips itu, dan PR itu permanen atau hanya temporary, akhirnya ucapan terima kasih aku ucapkan buat temanku si achiles,

Related Posts

Bagaimanakah cara mencari backlink ?
4/ 5
Oleh

8 komentar

Anonymous
March 6, 2009 at 6:05 PM delete

pertamaxxxheee

Reply
avatar
Anonymous
March 6, 2009 at 7:29 PM delete

Nice article
Nice Blog
Salam kenal cuy...

Reply
avatar
Anonymous
March 7, 2009 at 2:16 PM delete

Program riviewme itu cntoh nya apa mas? saya kurang paham neh... lah itu pagerank nya balik lagi mas... sukses slalu..

Reply
avatar
Anonymous
March 8, 2009 at 3:32 AM delete

informasi yang bagus mas.q banyak belajar dari blog ini

Reply
avatar
March 9, 2009 at 10:49 AM delete

@sebuah Blog: salam kenal juga
@ chokhochim : aku aja blm paham bro wekekeke
@ belajar dan berbagi : iya ga tau juga balek sendiri pr nya
@ ibrahimovic : sama-sama belajar mas

Reply
avatar
April 5, 2009 at 7:30 PM delete

Bagus juga artikelnya, thanks ilmunya, oke sekalian numpang back link di koment ini, thank yang kedua he..he.

Reply
avatar