March 4, 2009

Bayaran Pertama dari SponsoredReviews

Setelah sekian lama mengeluti bisnis internet walaupun masih newbie, dan setelah mengikuti berbagai macam program penghasil duit online dibaca making money online, akhrnya ada juga recehan dolar yang mampir ke paypal ku,

Walaupun hanya receh tapi hal ini telah membuat aku bahagia karena baru mencoba meritis bisinis internet dan mencoba peruntungan dengan mengikuti berbagai program, setelah dua hari yang lalu aku mendapatkan pembayaran dari reviewme, kini SR kembali memberikan sedikit sedekahnya kepada "fakir miskin" seperti aku ini, heee

Program Review satu ini tergolong agak susah untuk jadi membernya, pada saat pertama kali aku ikut program ini blogku ini di tolak mentah-mentah karena kurang segalanya, setelah berkelanan dan berkumpul dengan segerombolan orang bego, macam pencuri bego dan anak SD yang bodoh, akhirnya dengan semangat dan perjuangan yang pantang menyerah aku mencoba kembali menghubungi adminstratornya, denga berbekal bahasa inggris yang pas-pasan, aku mencoba memberanikan diri untuk bertanya lagi

Dan walaupun blog kita berbahasa Indonesia tetapi tetep bisa ikutan, kata mandy sih seperti ini

“Sugeng, Foreign Language blogs (non-English) must clearly state in the title which language the blog is written in. i.e. "Jose''s Blog - Spanish" –Mandy,"

Dan aku ikutin aja, walau hanya berbekal blog yang ber PR 2, dan alexa dibawah satu juta, dan untuk category pada saat itu aku milih money, adult, dan finance, setelah sekian lama melakukan bid sebanyak-bayaknya akhirnya dapet job juga walupun hanya receh,
Katane yang ahli sih suruh ngebid, $5 dulu kalau udah dapet job kira-kira 10 baru berani naikin tarif, dan pembagianya 65:35, sebagai contoh, misalkan kita bid $5 maka bayran yang kita dapatkan adalah $3.25,dan sisanya untuk sponsor.

Berikut ini bukti pembayaran yang asli hasil aku sendiri yang kata bang tetezet sih sugeng yang super bego, heee, dan apabila temen-temen berminat untuk ikut sponsoredreviews, ya monggo

Akhirnya Hanya ucapan sukur Alhamdullilah yang aku lakukan dan semoga job ini bisa diikuti oleh job-job berikutnya dan bisa jadi berkah,

Related Posts

Bayaran Pertama dari SponsoredReviews
4/ 5
Oleh

6 komentar

Anonymous
March 4, 2009 at 5:58 PM delete

wah lumayan juga bro buat beli krupuk heee

Reply
avatar
March 4, 2009 at 6:00 PM delete

mantep neh bro, pengen daftar juga, tapi kok keliatanya susah ya

Reply
avatar
Anonymous
March 4, 2009 at 8:53 PM delete

selamat ya mas..
tapi saya cek, PRnya koq jadi 0..digebuk sama om gugel ya?

Reply
avatar
March 5, 2009 at 8:16 AM delete

@cris : iya bro mayan
@ football Kover : ga kok bro, cuma cari jobnya susah
@budiawanhutasoit: iya abis kena gebug minggu kemarin
@ifat: heee, ntar makan nasi kucing kas solo aja masih cukup kok hee

Reply
avatar
Anonymous
March 5, 2009 at 12:39 PM delete

Buat saya mana geng? :))

Reply
avatar