April 27, 2009

Google Update PR kembali ?

Setelah awal bulan lalu google baru saja melakukan update untuk pange rank, kelihatanya baru-baru ini google kembali melakukannya, setelah pada update sebelumnya saya tidak mendapatkan peningkatan ataupun penghargaan dari mbah google, lain halnya dengan update dadakan ini,
Semuala blog yang saya jadikan sebagau mata pencaharian di berbagai program penghasil dollar, kali ini terkena imbas yang mungkin akan membuat blog saya ini akan sepi akan job, karena PR yang diturunkan oleh yang empunya PR,
Meskipun dulunya blog ini mempunyai PR 2 itu pun job yang saya lumayan sepi, apalagi sekarang setelah update terakhir ini, bagi teman-temam jika mau meliah ada perubahan apa tidak untuk PR nya silahkan melakukan pencecekan PR, semoga saja PR nya. mengalami kenaikan yang cukup berarti, dimana sebagai penganut blogger matre PR dan alexa merupakan factor yang cukup penting dalam mencari sedikit recehan dollar lewat blog
Semoga google segera mengembalikan PR ku yang hilang ini hiks…., dan dengan semangat membara, dan guna mendapatkan sedikit cipratan dollar, maka semangat bloggingku tetep akan saya pupuk meskipun kemungkianan untuk beberapa bulan ke depan tidak bisa mendapatkan penghasilan online,

Untuk teman-teman yang PR nya mengalami peningkatan saya ucapkan selamat meskipun hati ini pedih dan teris, karena PRnya blog saya ini turun ( nangis mode on ),

Related Posts

Google Update PR kembali ?
4/ 5
Oleh

4 komentar

April 28, 2009 at 3:51 AM delete

wah, saya blm tau neh mas... kerasa saya seh blogspot jadi susah banget SERP nya sekarang2 ini... kalah sama WP... cek PR dulu ah.. moga2 balik lagi PR 2 nya mas... keep share

Reply
avatar
December 15, 2010 at 7:20 PM delete

menunggu dengan sabar, plus usaha, optimislah...

Reply
avatar