April 27, 2009

Jadwal Siaran langsung semi Final Liga Champions leg I

Jadwal siaran lagsung pertndingan semifinal liga champions musim 2008-2009 leg I, rencananya akan disiarkan oleh RCTI mulai tanggal 29 dan 30 april 2009, dimana pertandingan liga champions ini sudah memasuki babak 4 besar alias babak semi final
Dimana kita ketahui semua, bahwa di babak semifinal ini ada 3 tim inggris yang lolos, dan dipastikan 1 tiket final liga champions sudah dikantongi wakil dari inggris, pada hari rabu dini hari nanti akan disirkan pertandingan secara langsung antara wakil inggris BARCELONA VS CHELSEA, dan dipastikan pertandingan ini bakalan seru dan mendebarkan, dan pada kamis dini hari giliran Manchester united vs Arsenal yang akan berlaga, diaman kedua tim merupakan tim raksasa di premier league,
Siapa tim terbaik di kancah Eropa sudah mengerucut menjadi empat: Manchester United, Barcelona, Chelsea, atau Arsenal. Untuk menuju Roma, masih ada dua jalan yang mesti dilalui.

Dua jalan itu adalah babak semifinal yang terjadwal pertengahan minggu ini dan dua pekan mendatang. Yang berhasil melewatinya, akan masuk final di Stadion Olimpico pada akhir Mei, untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim ini.

MU sebagai juara bertahan akan melanjutkan upaya mempertahankan mahkotanya itu dengan menghadapi sesama tim Inggris, Arsenal. Pertandingan pertama akan digelar di Old Trafford, Kamis (30/4/2009) dinihari WIB.

Hampir semua kalangan relatif lebih menjagokan "Setan Merah". Faktornya banyak. Paling gampang, performa mereka musim ini begitu baik, sampai-sampai terus diwacanakan bisa merebut lima gelar juara alias quintuple, sampai mereka tersingkir di semifinal Piala FA minggu lalu.

Kesempatan memborong titel semua kompetisi yang diikuti MU memang sudah gugur satu. Namun, sejak dipatahkan Everton di Piala FA, permainan Wayne Rooney dkk masih tetap terjaga. Dua kali mereka menjaga peluang di Liga Inggris dengan mengalahkan Portsmouth 2-0, dan terakhir secara gemilang menyikat Tottenham Hotspur 5-2, setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Hanya saja Arsenal pun sedang on fire. Dari 20 pertandingan terakhirnya di kompetisi lokal, tidak sekalipun mereka menderita kekalahan. Lebih dispesifikkan, The Gunners mampu memenangi enam dari tujuh partai terakhirnya. Pengecualian adalah ketika bermain seru 4-4 melawan Liverpool pekan lalu, saat Andrei Arshavin mencetak empat gol.

Statistik tersebut menjadikan Arsenal tidak boleh diremehkan dalam pertarungan mereka melawan MU. Apalagi di pertemuan pertama di musim ini, Cesc Fabregas dkk mampu menundukkan Fergie Babes dengan skor 2-1 di Emirates Stadium.

Sementara itu laga antarbangsa terjadi antara Barcelona versus Chelsea. Selain untuk diri sendiri, Barca juga berjuang atas nama Spanyol, karena tiga rivalnya mengusung bendera Inggris.

Partai Los Blaugrana melawan The Blues diperkirakan berlangsung sangat menarik. Semua orang tahu, betapa Barca sedang menggila di La Liga, juga di Eropa. Jika MU (sempat) dikaitkan dengan quintuple, Lionel Messi dkk diyakini bisa merengkuh treble winners: Liga, Copa de Rey, dan Liga Champions.

Meski begitu, Chelsea sudah menjadi hebat lagi semenjak ditangani Guus Hiddink, setelah medioker di tangan Luiz Felipe Scolari dari awal musim hingga akhir Januari. Buktinya, Chelsea bahkan masih bisa memenangi tiga kompetisi yang mereka masih bertahan di dalamnya: Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Hanya di Liga Inggris peluang mereka tidak besar, sedangkan di dua lainnya tetap kuat.

Leg pertama Barca-Chelsea akan terjadi di Nou Camp hari Selasa besok, atau Rabu (29/4/2009) dinihari WIB. Sebagaimana duel MU-Arsenal, ini baru jalan pertama dan dua celah untuk menuju Roma. Semuanya sudah teramat penting.

Jadwa siaran lagsung semifinal Liga Champions leg I:

Rabu (29/4/2009) dinihari WIB jam 01: 45 disiarkan oleh RCTI
Manchester United vs Arsenal

Kamis (30/4/2009) dinihari WIB jam 01 : 45 disirkan Oleh RCTI
Barcelona vs Chelsea

Untuk para pencinta bola silahkan mempersiapkan fisik dan segala peralatanya agar tidak terlewatkan untuk menenton siaran lagsung liga champions babak semi final leg I

Related Posts

Jadwal Siaran langsung semi Final Liga Champions leg I
4/ 5
Oleh

1 komentar:

April 28, 2009 at 1:11 PM delete

semi final liga champions kali ini memang seru, siap2 begadang heee

Reply
avatar