July 15, 2009

SMS lucu | SMS Plesetan | SMS Humor

Apakah anda seorang yang suka dengan humor, dan menyukai sms lucu, sms plesetan, berikut ini beberapa contoh yang bisa teman-temen jadikan acuan untuk melakukan sms lucu maupun sms humor yang bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak, memang humor saat ini sangat diperlukan untuk kita yang hidup pada jaman sekarang yang penuh dengan kepenatan,.

kumpulan sms lucu atau sms humor ini mungkin hanya untuk melajutkan postingan kita sebelumya mengenai sms romantis dan sms lebaran, agar koleksi sms kita menjadi lengkap, dan berikut ini kunpulan sms lucu, sms plesetan maupun sms humor yang mungkin bisa kita jadikan bahan untuk dipadu padankan
------------------------------------------------------------------
Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”
-----------------------------------------------------------------------------------
Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan kripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
-----------------------------------------------------------------------------
klo lo jadi bunga, gue rela jd kupu2, klo lo siang, gue rela jd malem, klo lo laut, gue rela jd ikannya, klo lo jd monyet, gue rela…
Sumpah deh … ! gw rela

--------------------------------------------------------------------------
Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )
----------------------------------------------------------------------------
Aq ingin kaU ciNtai
aQ iNgin diCiNtai,,,,,,
aQ iNgiN diSaYanGi,,,
deNgan TulUs,,& pEnUh kaSiH saYanG,,,,
SeaNdaiNya BisA,kaN Q taRik PelaNgi,laLu q lUkiS waJaH & seNyuM mU,laLu Kan Q kEmbalikaN keMbali kE laNgiT, aGar sEmua oRaNg taU
BEtaPA aQ meNgaguMimU,
BeTaPa aQ meNcintaiMu,
BetaPa aQ meNyayaNgiMu,
SatU hal yaNg pErlU kaMu TAhu BAhW@
ada 1 oRAng yaNg seDang mEnciNtaiMu
aDa 1 oRang yanG sEdaNg mEnyaYanGimU
iTu aDalaH “AQ”
------------------------------------------------------------------
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
--------------------------------------------------------------------------
Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.
------------------------------------------------------------------------
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu
aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
---------------------------------------------------------------------------

Anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri?
just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…
Prshbatn qt t indah bgd
Klo k ketawa
Aq juga ktawa
Klo kamu nangis
Aq jg nangis
Tp klo km kepleset
Aq ktawa mpe nangis2
Indh bgd kn?
---------------------------------------------------------------------

Klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?
---------------------------------------------------------------------
Bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya
nah sekian dulu postingan nya tentang sms lucu, sms humor maupun sms plesetanya, moga-moga ini bisa menghibur kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari ini

Related Posts

SMS lucu | SMS Plesetan | SMS Humor
4/ 5
Oleh