November 10, 2009

Spesifikasi dan harga Samsung Corby

Samsung Corby merupakan Hp keluaran samsung yang terbaru, dimana Samsung Corby ini memiliki harga yang cukup murah serta spesifikasi yang cukup menarik, pabrik ponsel asal korea ini memberikan 2 tipe Samsung Corby yang bisa dipilih di indonesia, dengan harga yang cukup murah dibawah 2 juta kita sudah bisa mendapatkan Hp dengan Querty maupun touchscreen, untuk jenisnya sendiri Samsung Corby dibagi menjadi S3650 (Touchscreen) dan B3210 txt (Qwerty)


dan berikut ini spesifikasi dari Samsung Corby keluaran terbaru dari produsen asal negri gingseng tersebut

Dilihat dari bentuk Keyboard Qwerty, Spesifikasi Samsung Corby dengan type B320 tergolong sangat standar. Samsung Corby juga didukung oleh jaringan Quad GSM 850/900/1800/1900, serta mempunyai layar TFT dengan ukuran 2,2 inchi 176 x 144 dan 262k warna.

Fitur-fitur lain yang mendukung Samsung Corby, diantaranya antara lain adalah:

- Kamera 2MP plus Video Recording

- MP3/ACC/WMA Player

- Internal memori 40MB, serta didukung oleh microSD card sampai 8GB

- FM Radio ditambah RDS

- Bluetooth A2DP

- GPRS Class 10, HSCSD, EDGE Class 10

- HTML Browser

Selain memiliki banyak fitur-fitur yang menarik, Samsung Corby B3210 Qwerty tersebut mematok harga yang tidak begitu mahal, yaitu dibandrol dengan harga Rp 1,5 Juta.

Selain memiliki fitur-fitur yang menarik, serta harga yang terjangkau, Samsung Corby Qwerty juga memiliki kelebihan tampilan dan desain yang menarik.

Dibalik kelebihan yang diunggulkan pada Samsung Corby Qwerty, juga memiliki sisi kelemahan diantaranya yaitu, spesifikasi banyak tapi tidak terlalu mewah


Related Posts

Spesifikasi dan harga Samsung Corby
4/ 5
Oleh