December 23, 2009

Hasil CPNS Pemprov Jateng 2009 | www.cpns.jatengprov.go.id

Hasil CPNS Pemprov Jateng 2009 yang akan diumumkan di www.cpns.jatengprov.go.id pada hari ini rabu tanggal 23 desember 2009 sampai saat ini belum keluar, meskipun di Koran Koran lokal seperti solo pos pengumuman hasil cpns kabupaten boyolalai sudah keluar akan tetapi di situs | www.cpns.jatengprov.go.id yang merupakan situs resmi pemrov jateng dalam mengadapan penjaringan CPNS 2009 ini belum ada hasil sampai sekaran, meskipun rencananya pada pukul 00.00 WIB tadi harusnya jika sesuai dengan rencana sudah bisa kita akses, akan tetapi sampai saat ini belum keluar juga pengumumanya

Dan berikut ini beberapa kota yang rencananya mengeluarkan pengumuan hasil CPNS untuk pemprov jateng 2009 ini



Hasil Seleksi CPNS Boyolali 2009 di umumkan di Koran solopos
Hasil Seleksi CPNS Karanganyar 2009 di sini http://www.karanganyar.go.id/engine/images/cpns/kabkaranganyarranking.pdf
Hasil Seleksi CPNS Kota Solo
Hasil Seleksi CPNS Kab Pekalongan
Hasil Seleksi CPNS Jepara (sk bupati)
Hasil Seleksi CPNS Jepara2
Hasil Seleksi CPNS Jepara3
Hasil Seleksi CPNS Demak
Hasil Seleksi CPNS Kab Kudus

Hasil Seleksi CPNS Kota Semarang
Hasil Seleksi CPNS Kabupaten Purbalingga
Hasil Seleksi CPNS Kab. Magelang
Hasil Seleksi CPNS Kab. Grobogan 4 Pemerintah Kab. Temanggung
Hasil Seleksi CPNS Kab. Batang 6 Pemerintah Kab. Purworejo
Hasil Seleksi CPNS Kab. Tegal 16 Pemerintah Kab. Kebumen
Hasil Seleksi CPNS Kab. Brebes 9 Pemerintah Kab. Boyolali
Hasil Seleksi CPNS Kab. Pati 18 Pemerintah Kab. Wonogiri
Hasil Seleksi CPNS Kab. Kudus 19 Pemerintah Kota Salatiga
Hasil Seleksi CPNS Kab. Jepara 13 Pemerintah Kota Pekalongan
Hasil Seleksi CPNS Kab. Blora 21 Pemerintah Kota Tegal
Hasil Seleksi CPNS Kab. Banyumas 16 Pemerintah Kota Magelang
Hasil Seleksi CPNS Kab. Cilacap 18 Pemerintah Provinsi Jawa Tengah
1 Hasil Seleksi CPNS Kab. Purbalingga
Hasil Seleksi CPNS Wonogiri
Hasil Seleksi CPNS Sukoharjo
Hasil Seleksi CPNS Klaten
Hasil Seleksi CPNS Kota Salatiga
Hasil Seleksi CPNS Kab Grobogan
CPNS Kota Tegal Pemberkasan
Hasil Seleksi CPNS Kota Tegal
Hasil Seleksi CPNS Kab Magelang
Hasil Seleksi CPNS Cilacap1
Hasil Seleksi CPNS Cilacap2
Hasil Seleksi CPNS Cilacap3
Hasil Seleksi CPNS Sragen
Hasil Seleksi CPNS Pemalang1
Hasil Seleksi CPNS Kab Banyumas
Hasil Seleksi CPNS Kebumen
Hasil Seleksi CPNS Banjarnegara
Hasil Seleksi CPNS Kab Batang
Hasil Seleksi CPNS Kota Pekalongan
Seharusnya semua pengumuman CPNS pemprov jateng tersebut bisa diakses melalui www.cpns.jatengprov.go.id pada hari ini, akan tetapi karena adanya keterlambatan makan para peserta ujian belum mendapatkan hasilnya, saya akan terus berusaha memberikan updatenya untuk anda seklaian yang penasaran akan hasil cpns jateng 2009 ini

Related Posts

Hasil CPNS Pemprov Jateng 2009 | www.cpns.jatengprov.go.id
4/ 5
Oleh

24 komentar

Anonymous
December 23, 2009 at 12:47 PM delete

THANKS, SIR
SAYA HARAP INFORMASINYA BISA SECEPAT MUNGKIN

Reply
avatar
Anonymous
December 23, 2009 at 1:07 PM delete

MAKASIH ATAS PERJUANGANNYA DEMI TEMAN-TEMAN YANG INGIN TAHU KEBERUNTUNGANNYA DI UJUNG TAHUN..

Reply
avatar
Anonymous
December 23, 2009 at 1:10 PM delete

hua.....lagi-lagi pemerintah aksesnya terlambat..gimana ini? katanya mau menerapkan disiplin waktu? huayyooooo...

Reply
avatar
Anonymous
December 23, 2009 at 2:19 PM delete

kaco2 pemerintah loyo terutama panitia cpns pemprov jateng 2009 bagian IT...shit !!!!!

Reply
avatar
December 23, 2009 at 3:13 PM delete

wahhhh dr pg saya akses di kantor mang gk bs kebuka cui....saya kira cuma saya yg gak bisa akses, dan terntata banyak teman2 seperjuangan mengalaminya..terus update cui??????!!

Reply
avatar
Anonymous
December 23, 2009 at 5:30 PM delete

Tunggu saja gan, kan skrg lagi tawar menawar harga. Ntar kalo udah deal dan dapet hasil byk baru deh keluar tuh pengumuman :nohope:

Reply
avatar
Anonymous
December 23, 2009 at 5:36 PM delete

iya websitenya susah bgt bos, tlg dcarikan infonya ya, klo bos da koran suara merdeka,bisa dupload infonya

Reply
avatar
Anonymous
December 23, 2009 at 7:12 PM delete

gagal total bos

Reply
avatar
Anonymous
December 23, 2009 at 8:29 PM delete

dari dulu pemerintah (banyak oknumnya) emang g bs dipercaya gan.....jg banyak berharap......

Reply
avatar
Anonymous
December 23, 2009 at 9:27 PM delete

LAmbat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kapan seh bisa di upload

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 12:18 AM delete

lambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 10:00 AM delete

leemoooooooooooootttttt, seperti biasa

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 2:23 PM delete

pengumuman lwt cpns.jatengprov.go.id kg bklan bs diakses

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 7:34 PM delete

weleh weleh benar benar bikin pusing, katanya lewat internet 23 Desember 2009, nyatanya tak bisa diakses, kita orang jauh jadi dibikin tambah stres...

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 7:59 PM delete

bener2 g kerennnnnnnnn...........sampai jam segini tp blm bs di akses ..woi web masternya DINUSTECH nOrak bgt..malu2'in ajahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 8:04 PM delete

ckakakakakakcakakak....dikadalain ama anak2 SMA dah pada bingung ntu wewbmast nya jatengprov.go.id ampunnn...proyek web ratusan juta..bubar cm sama anak SMA xixixixixixi,,,memilukannnnnnnnnnnnnnn

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 8:09 PM delete

222.124.207.172

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 8:27 PM delete

benar benar jos tenan hari kemarin dan hari ini, banyak orang bingung pada muter-muter ndak karuan he he he

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 8:31 PM delete

cepetan masssssss....rumahe jauh qiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Reply
avatar
Anonymous
December 24, 2009 at 9:10 PM delete

gmn liatin hasil ujiane....tolong dong....

Reply
avatar
Anonymous
December 26, 2009 at 12:09 PM delete

Plis di-update asap,, butuh banget niii. TQTQTQTQTQ!

Reply
avatar
Anonymous
December 27, 2009 at 8:58 AM delete

koq lwt cpns.jatengprov.go.id mpe skrg gak bisa diakses ya???????????

Reply
avatar
Anonymous
December 27, 2009 at 3:33 PM delete

sy jg heran, smp skrng ga bs dibuka. nyari koran2 kmn2 jg dah ga ada.... kemana lg mesti nyari....

Reply
avatar
Anonymous
December 28, 2009 at 11:54 AM delete

Kapan ya bisa lihat pengumuman online-nya???? bila memang ada keberlanjutannya.. tolong ada koreksi dari pihak penyelenggara.. Terima Kasih.

Reply
avatar