December 16, 2009

Transkrip rekaman pembicaraan Antasari dengan Rani Juliani

Pada sidang lanjutan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, dengan terdakwa antasari azhar mantan ketua KPK non aktif yang digelar pada selasa kemarin diperdengarkan rekaman percakapan antara antasari azhar dengan rani juliani, dalam percakapan yang terjadi sekitar 20 menit tersebut diduga dilakukan dari HP Nasrudin Zulkarnaen, yang sesaat sebelumnya melakukan kontak dengan rani via ponsel dan Nasrudin Zulkarnaen meminta kepada rani untuk tidak mematikan, di duga rekaman percakapan antara antasar dengan rani tersebut terjadi di hotel grand Mahakam


Dan berikut ini transkrip pembicaraan antara antasari azhar dengan rani juliani selangkapnya dimana Rekaman yang berdurasi sekitar 20 menit tersebut diambil dari HP Nasrudin merek Nokia E-63 dan diperdengarkan oleh saksi ahli Ruby Alamsyah yang di hadirkan JPU dengan mantan Ketua KPK itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/12).
Dari keseluruhan rekaman memang tidak begitu terdengar jelas dialog yang diperdengarkan. Namun, dari beberapa kata sempat terdengar dengan jelas, terutama kata-kata manja terus terucap dari bibir Rani, istri siri Dirut PT Putra Rajawali Banjaran Nasruddin Zulkarnaen. Berikut adalah transkrip rekaman Antasari dengan Rani Juliani.

[Percakapan dimulai dari Nasruddin (Nas) ke Rani (Ran)]
Nas: Sedang dimana?
Ran: Lagi dirumah temen
Nas: Ya sudah HP jangan dimatikan
Ran: Ah bapak begitu
[Dalam posisi HP tetap terekam, Rani menemui Antasari (An) di kamar 808, Hotel Grand Mahakam]
An:...
Ran: Hahaha, hih bapak jangan galak dong
An:...
Ran: Hi...Bapak hahaha
An: ...
Ran:..
(Ketua Majelis Hakim Herri Swantoro memotong dengan menanyakan suara siapa yang sedang diperdengarkan. Saksi Ahli Ruby Alamsyah menjawab, suara Antasari pak. Dijelaskan dia, dirinya sudah berkoordinasi dengan pada Awal Juni meminta sampel suara Antasari dengan Sigid. Dari sampel tersebut terlihat strukturnya sama. Rekaman pun dilanjutkan)
An:...
Ran: Hihihihi
An: Hahaha
Ran: Hi... hi... hi... hi, ah bapak gitu baget, hihihihi
An:... (terlihat sedang berbicara, namun tidak terdengar jelas pembicaraan keduanya)
Ran: Hihihihi
(Keduanya terdiam, suasana kamar pun hening)
Ran: Ah, bapak gitu banget
An:...
Ran: Hahaha
An: Hahaha
Ran:...
An: Kamu gitu nggak?
Ran: Nggak, hahaha
Ran: Kalau telepon nggak pernah diangkat pak
An:...
Ran:...
(Keduanya kembali terdiam, suasana kamar pun kembali hening)
Ran: Mmm, jangan ngambek dong (rayu Rani)
An:...
Ran: Hihihihi
An:...
(Pembicaraan Rani-Antasari terpotong dengan suara Nasruddin yang sedang menerima telepon. Namun percakapannya tidak terdengar jelas. Pembicaraan Antasari dengan Rani kembali dilanjutkan, namun masih tetap tidak terdengar jelas)
An:...
Ran:...
Ran: Bapak (dengan suara manja)
Saya belum mendapatkan link download traskrip pembicaraan antara antasari azhar dan rani juliani ini, akan tetapi kemarin saat persidangan suara dari keduanya masih kurang jelas dan mungkin peralatan yang diguanakan juga kurang memadai, kita tunggu saja kelanjutan dari kasus ini,
Sumber: inilah.com

Related Posts

Transkrip rekaman pembicaraan Antasari dengan Rani Juliani
4/ 5
Oleh

2 komentar

December 20, 2009 at 5:29 PM delete

Beuh ... lihat saja saat diwawancara kelihatan 'otak rani' sampe mana :o, gak banged dech

Reply
avatar