December 1, 2009

Mbah gendeng Belajar seo

Membuat posting tentang Mbah gendeng dan belajar seo sangat sulit sekali, mbah yang satu ini memang agak gedeng dan sedikit nyleneh, karena mbah gendeng memang sendang mencari petarung seo sejati yang bisa mengungkap tabir mesin pencari dengan kemapuhan serp di google.co.id, meski demikian saya tetap saja berusaha menaikan peringkat blog ini meski tidak mengikuti kontes seo mbah gendeng ini, meski demikan untuk belajar seo dan belajar cara merayu mbah google saya akan sedikit melihat teknik belajar seo yang digunakan para master untuk menaklukan hati sang raja


Mbah gendeng atau sinto gendeng tau mbah google atau siapalah pasti akan sedikit bekerja keras mengeluarkan kemampuan seo mereka untuk optimasi blog baik on page maupun off page agar postinganya bisa segera terdongkrak, berbagai teknik seo mereka gunakan dan berbagai cara pun mereka tempuh entah kecing di sembarang tempat spamer atau dengan cara sedikit halus pun mereka keluarkan

Entah bagai mana caranya yang digunakan para master ini kok bisa bersaing dengan kerapatan orang melakuakan optimasi dan melakukan penjejalan kata kunci seperti mbah gendeng ini, sampai-sampai blog mereka bisa terus bertahan di jajaran atas sampai saat ini, saya hanya bisa menyaksikan dari kejahuan karena blog yang saya gunakan sebagai senjata untuk mengikuti kontes seo mbah gendeng ini tenggelam entah kemana, mungkin malah udah kena sand box atau kotak pasir sehingga tidak mau mucul di permukaan, karena bagi saya belajar seo itu ibarat orang judi yang main spekulasi, kalo memang dia ditakdirkan menang akan terus Berjaya dengan caranya, dan jika akan kalah meski telah melakukan segala upaya tetap saja akan tenggelam,

Postingan mbah gendeng ini merupakan wujud kegagalan saya dalam kontes seo ini, Karena blog yang saya jagokan telah hilang dari peredaran, akan tetapi saya tetep akan semangat untuk melakukan optimasi meski tidak dari blog utama di mbah gendeng seo kontes ini

Related Posts

Mbah gendeng Belajar seo
4/ 5
Oleh

1 komentar:

December 1, 2009 at 7:30 PM delete

tetap semangat ya boss. keep fighting for your dream :)

salam,

romie
www.engineeringtown.com

Reply
avatar