January 7, 2010

Cikeas menjawab – Download buku Cikeas menjawab

Cikeas menjawabDownload buku Cikeas menjawab, Buku Cikeas menjawab, merupakan buku yang dikeluarkan secara resmi untuk menandingi buku gurita cikeas karang dari George Junus Aditjondro yang cukup membuat heboh masyarakat beberapa waktu yang lalu, cikeas menjawab bukanlah satu-satunya buku tandingan atas karya George tersebut, sempat beberapa waktu yang lalu hadir buku putih cikeas, serta ada satu lagi buku yakni Hanya Fitnah dan Cari Sensasi, George Revisi Buku karya Setyardi Negara, banyak orang yang juga menanti link free download cikeas menjawab pdf untuk mengetahui secara persis buku karangan dari Garda Maeswara ini,

Nampaknya buku gurita cikeas telah menjadi sesuatu yang sangat sensasional bukan hanya karena isinya akan tetapi juga pengarangnya, Buku baru berjudul Cikeas Menjawab karya pengarang asal Yogyakarta, Garda Maeswara. Buku setebal 172 halaman yang diterbitkan penerbit Narasi itu diluncurkan di Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (7/1/2010).
Menurut penulisnya, buku setebal 172 halaman itu disusun hanya dalam waktu empat hari, dan naik cetak tiga hari lalu dengan awal cetakan 4.000 eksemplar.
Cover depan buku 'Cikeas Menjawab' di dominasi warna biru dengan gambar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang duduk di kursi dengan tangan kanan mengepal. Di bawah kursi yang diduduki SBY, terdapat gambar kartun sejumlah orang kecil-kecil menopang dan menyangga kursi yang diduduki SBY




Namun yang menarik, jika buku karya George bergambar gurita yang menyeramkan dengan mahkota raja Jawa, pada buku Karya Garda Maeswara ini yang ada hanya 6 ekor cumi-cumi. Dua ekor cumi-cumi itu ada yang menempel di lutut dan kaki SBY.

Isi buku cikeas menjawab

Isi buku cikeas menjawab Buku ini terdiri dari 10 bab pembahasan dilengkapi dengan beberapa lampiran berisi susunan dewan pembina dan pengurus DPP Partai Demokrat. Ada pula lampiran Undang-Undang RI No 28 Tahun 2004 tentang Perubahan Atas UU No 16 Tahun 2001 Tentang Yayasan dan Peraturan Pemerintah RI No 63 Tahun 2008 Tentang Pelaksanaan UU Tentang Yayasan serta UU Partai Politik No 2 Tahun 2008.

Masing-masing bab memiliki judul Heboh Gurita Cikeas, Siapa George Junus Aditjondro?, Motif Tersembunyi di Balik Buku Membongkar Gurita Cikeas, Cikeas Menjawab, Keluarga Besar SBY, SBY dan Lingkungan Politiknya, Tim Sukses SBY, Jejaring Panas Kasus Century, Yayasan-yayasan Cikeas dan terakhir Apakah Setiap Penguasa Cenderung Korup?

Dari 10 bab itu, di bagian bab 2 atau di halaman 28-31, dibahas secara singkat biografi George mulai dari kelahirannya 27 mei 1946 di Pekalongan Jawa Tengah hingga pelariannya ke Australia tahun 1995 karena dikejar-kejar aparat rezim Soeharto.

Namun secara umum isi buku ini adalah semua ulasan yang pernah dimuat di berbagai media baik koran, televisi dan internet semenjak heboh buku Membongkar Gurita Cikeas. Hal itu juga terlihat dari daftar pustaka yang menjadi rujukan penulisan buku ini,
Buku cikeas menjawab ini mungkin bisa menandingi ketenaran dari buku membongkar gurita cikeas yang beberapa waktu lalu di luncurkan, dan saya juga masih menati link download buku cikeas menjawab dalam versi pdf, semoga saja bisa kita dapatkan heee

Related Posts

Cikeas menjawab – Download buku Cikeas menjawab
4/ 5
Oleh

2 komentar

January 14, 2010 at 2:39 AM delete

info tentang buku ini kurang publikasi...

Reply
avatar
imey
May 24, 2010 at 11:36 AM delete

buku yg saya beli banyak halaman yang kosong nya, contohnya halaman 114-115 tdk ada, kayaknya kesalahan pencetakan atau??????????

Reply
avatar