January 21, 2010

LG GW300 Harga dan spesifikasi

LG GW300 Harga dan spesifikasi - merupakan Hp yang juga menggunakan keypad querty dimana produk seperti ini sedang digemari di pasaran, seperti halanya Samsung corby, LG GW 300 merupakan HP keluaran LG yang juga banyak di cari konsumen, dengan desain seperti Blackberry, akan tetapi harga dari LG GW 300 ini cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 1,3 sampai 1,6 Juta perunitnya.

Tak heran banyak konsumen yang ingin mendapatkan atau membeli Produk besutan dari vendor asal Korean ini, Untuk Spesifikasi yang ditawarkan oleh LG GW300 kelihatanya cukup lengkap, walaupun hanya dengan fitur-fitur standard mulai dari kamera 2 MP, layar AVGA 2,4 inci, serta pemutar musik dan vieo (MP3 dan MP4 serta dilengkapi dengan pemutar eAAC plus WMA player), selebihnya tersedia juga Bluetooth dengan A2DP serta Radio FM.

LG Mobile menyediakan dua pilihan paduan warna bagi peminat LG GW300. Pertama, paduan warna dominasi hitam di sisi depan dengan paduan aksen merah yang membatasi sisi depan dan sisi belakang. Ditambah balutan warna perak menghiasi dimensi belakang dan tepian bagian depan. Pilihan lainnya juga tersedia yaitu dominasi hitam mewarnai sisi depan berpadu dengan warna perak pada bagian belakang dan pembatas tepian sisi depan


Untuk koneksi internetnya diandalkan GPRS dan EDGE class 12 yang cukup diandalkan. Fitur menarik lainnya yang menjadi nilai tambah LG GW300 adalah aplikasi Alkitab, Al Quran, Opera Mini dan juga Yahoo Messenger.

Salah satu fitur LG GW300 yang paling menarik adalah aplikasi situs jejaring sosial yang tersedia seperti facebook dan twitter. Selain itu LG GW300 juga dilengkapi dengan kabel USB 2.0 serta slot microSD card sampai 4GB melengkapi memori internalnya yang memiliki kapasitas besar sampai 15GB

Dalam ukuran, LG GW300 memiliki dimensi 115,5 x 61 x 12,8 mm dengan berat 95 gram. Jadi sangan cocok ditempatkan disaku, bahkan lebih menarik ketika mendukung aplikasi Java sekaligus MIDP 2.0.

Salah satu yang mungkin menjadi kelemahan ponsel LG GW300 adalah bahwa ketiadaan fasiltas WiFi dan 3G yang dimiliki olehnya.
Di Indonesia sendiri LG GW 300 Diluncurkan dengan paket perdana 3 yang memecahkan rekor muri untuk urusan sms termurah di Indonesia, dengan harga yang cukup terjangkau serta spesifikasi yang lumayan tak heran LG GW 300 ini juga berhasil merebut hati dari para pecinta gadget tanah air,

Related Posts

LG GW300 Harga dan spesifikasi
4/ 5
Oleh