March 31, 2010

Hasil Liga Champions Tanggal 31 Maret 2010 | Video Highlights

Hasil Liga Champions Tanggal 31 Maret 2010 dimana pada pertandingan rabu dini hari tadi terjadi pertandingan antara Bayern Munich vs Manchester united, pada laga babak perempat Final liga champions 2010 tersebut Mu harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan skor 2-1, sempat tertinggal satu goal pada laga awal akhirnya Munchen berhasil mengejar ketinggalan, T Bayern Munich akhirnya bisa membalikkan keadaan dan menundukkan Manchester United dengan 2-1. Gol kemenangan FC Hollywood datang di masa injury time.

MU menghentak Bayern dan publik Allianz Arena dengan gol yang mereka buat di menit pertama pertandingan. Gol ini bermula dari pelanggaran yang dilakukan Martin Demichelis terhadap Nani di sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Bayern akhirnya mampu menguasai permainan di pertengahan babak pertama. Tapi Upaya menyamakan kedudukan yang mereka lakukan selalu gagal, termasuk tendangan jarak jauh Danijel Pranjic yang ditangkap Van Der Sar sambil menjatuhkan diri.

Sebelumnya, Van der Sar meninju dengan sangat baik umpan silang Ribery yang mengarah ke gawangnya. Rebound yang coba dilakukan Altintop gagal dibelokkan Olic yang berdiri bebas di muka gawang, striker Kroasia itu terlambat sepersekian detik menjulurkan kakinya.


Di menit 77 penantian Bayern untuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil, menyusul handsball Garry Neville di muka kotak penalti. Maju sebagai eksekutor tendangan bebas, Ribery berhasil mengarahkan bola ke dalam gawang, meski dia terbantu pagar hidup pemain MU yang membelokkan bola jauh dari jangkauan Van der Sar.

Lima menit berselang fans Bayern dibuat ketar ketir saat tandukan Vidic melanjutkan tendangan sudut Ryan Giggs membentur mistar gawang.

Bayern akhirnya memastikan kemenangan di masa injury time. Memanfaatkan kelengahan Patrice Evra, Olic mencuri bola dari kaki bek Prancis itu di dalam kotak penalti. Sempat menggiring bola beberapa meter, dia melepaskan tendangan ke arah kanan yang kali ini tak kuasa dijangkau Van der Sar. Skor 2-1 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga laga usai.
Sementara itu pada laga lainya dimana dua wakil Perancis salaing berhadapan pada partai ini, yakni Olympique Lyon Vs Girondins Bordeaux, pada laga ini Lyon berhasil keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 3-1, Lyon membuka kans melaju ke semifinal Liga Champions, usai di leg pertama perempatfinal menekuk sesama wakil Prancis, Bordeaux 3-1. Striker Lisandro Lopez menjadi bintang kemenangan Les Gones dengan mencetak dua gol.

Lyon menghadapi Bordueaux di Stade de Gerland, Rabu (31/3/2010) dinihari WIB. Lisandro membawa tuan rumah unggul di menit sepuluh, sebelum disamakan Marouane Chamakh empat menit berselang. Les Gones memastikan kemenangan berkat dua gol tambahan yang dicetak oleh Bastos dan kembali Lisandro.
Dengan kemenangan ini maka perjuangan Lyon di leg kedua yang digelar di markas Bordeaux 7 April mendatang sedikit lebih ringan. Sebaliknya bagi Bordeaux, mereka harus menang dengan minimal selisih dua gol.
Saya terus masi berusaha menampilkan video pertandingan antara Bayern Munich vs Manchester united, serta Olympique Lyon Vs Girondins Bordeaux ini, dan berikut ini skor hasil pertandingan liga champions tanggal 31 maret 2010 dini hari tadi atau hasil pertandingan perempatfinal liga champions 2010, pada leg pertama

Video Hasil pertandingan Bayern Munich vs Manchester united 31 maret 2010 babak perempat Final liga champions leg I


Related Posts

Hasil Liga Champions Tanggal 31 Maret 2010 | Video Highlights
4/ 5
Oleh