April 1, 2010

Hasil Liga Champions 1 April 2010 Arsenal vs Barcelona 2-2

Hasil Liga Champions 1 April 2010 dimana terjadi peremuan antara Arsenal vs Barcelona yang kemudian pada laga tersebut Barca yang sempat unggu 2 gol terlebih dahulu harus rela pulang dengan hasil seri, 2-2, video goal pertandingan babak 8 besar liga champions 2010 ini terlihat bahwa Barcelona benar-benar menguasai permainan pada 45 menit babak pertama, seperti halnya hasil liga champions tanggal 31 maret 2010 kemarin, yang juga berjalan cukup seru

Penguasaan bola yang 71% : 29% adalah bukti betapa The Catalans benar-benar mendikte tuan rumah. The Gunners yang di Premier League sangat fasih dan dalam memainkan ball possession seperti dipaksa harus belajar lagi.

Barcelona memang gagal bikin gol di paruh pertama tersebut, namun mereka punya lebih dari empat peluang emas membuka keunggulan. Hanya kesigapan Manuel Amunia saja yang menghindarkan Arsenal dari kebobolan dalam jumlah banyak.
Dalam laga leg 1 perempatfinal Liga Champions, Kamis (1/4/2010) dinihari WIB itu, Barca unggul lewat dua gol yang disumbangkan Zlatan Ibrahimovic. Namun gol Theo Walcott dan penalti Cesc Fabregas menyelamatkan The Gunners dari kekalahan.

Hasil imbang ini memang menguntungkan Barca yang akan melakoni laga keduanya di Nou Camp pekan depan. Sebab Alzugrana punya tabungan dua gol tandang dan cukup main imbang 0-0/1-1 atau menang, akan membawa mereka ke semifinal.



Sementara itu Arsenal harus membayar mahal perjuangannya ini dengan kehilangan Fabregas di partai keduanya karena akumulasi kartu. Tak hanya itu, Fabregas pun terlihat terpincang-pincang usai mencetak gol dan ada indikasi cedera lututnya kembali kambuh.

Sementara itu Pada pertandingan lain antara Inter Milan vs CSKA Moscow, wakil italia berhasil memperoleh kemenangan tips dengan skor 1-0, hasil gol dari diego milito,

Banyak menebar ancaman ke gawang CSKA, Kamis (1/4/2010) dinihari WIB, rapatnya pertahanan yang dikomandani kiper Igor Akinfeev membuat Inter kesulitan membuat gol. Apalagi sang kiper juga tercatat beberapa kali membuat penyelamatan penting.

Inter yang acap kurang rapih dalam penyelesaian akhir baru bisa menjebol gawang Akinfeev melalui Milito pada menit 65. Inilah satu-satunya gol dalam pertandingan.

Skor 1-0 di Giuseppe Meazza ini sebenarnya terbilang kurang memuaskan buat Inter yang pada pertemuan kedua pekan depan bakal ganti melawat ke Luzhniki Stadium, di mana mereka akan bermain di lapangan artifisial yang bisa jadi batu sandungan.

Berikut ini Video Pertandingan Arsenal Vs Barcelona babak perempat final liga champions 2010, kamis 1 april 2010 dini hari tadi


Arsenal 0 – 1 Barcelona : Zlatan Ibrahimovic (46’)



Arsenal 0 – 2 Barcelona : Zlatan Ibrahimovic (60’)




Arsenal 1 – 2 Barcelona : Theo Walcott



Arsenal 2 – 2 Barcelona : Cesc Fábregas (penalty – 86’)



Untuk video pertandingan antara Inter Milan vs CSKA Moscow masih saya usahakan untuk di posting disini,


Related Posts

Hasil Liga Champions 1 April 2010 Arsenal vs Barcelona 2-2
4/ 5
Oleh

1 komentar:

April 3, 2010 at 11:57 AM delete

pertandingan yang benar2 mengesankan menurut saya,... dimana arsenal bisa menebus gol dari barca....!!!
salam kenal mas, thanks info olahraganya..!! :)

Reply
avatar