May 31, 2010

Cheat Point Blank Terbaru

Cheat Point Blank - Point Blank merupakan game online yang sendang booming saat ini, hampir disetiap game online pasti ada permainan point blank, karena memang permainan ini cukup mengasikan, seperti halnya cs atau counter strike beberapa waktu yang lalu, tak heran jika cheat Point blank banyak sekali dicari oleh para pemain PB ini, cheat PB banyak di buru oleh para fans dari permainan game online yang beradau strategi serta aksi tembak menembak ini

Berikut ini saya berikan cheat point blank untuk anda yang membutuhkan cheat dalam permianan yang sangat seru ini dimana kebanyakan dari para pemain PB adalah anak-anak muda yang sedang getol-getolnya bermian game online, yang untuk sekarang ini telah banyak beredar di warung penyedia internet dan game online, tak heran bahwa download game gratis point blank juga banyak di cari

Berikut ini beberapa cheet point blank yang bisa anda download


Selain cheat Pb diatas jika anda pengen Menjalankan Cheat Point Blank Unlimeted Darah (dengan syarat harus jadi ROOM MASTER)

  • 1. Kalian Login Game, Open Enginer, Open Prosses dan jangan lupa di check list check box yang dekat tanda OK!

  • 2. Pada Scan First pilihan yang Float isi dengan angka sejumlah 100, melempar bom harus sampai darah kita berkurang tapi usahakan jangan sampai kalian mati.

  • 3. Scan Second isi dengan darah yang ada skarang (Contoh : 52) Lalu setelah selesai scan tinggal 1 macam address, nah itu tinggal di click 2x nanti akan pindah lalu edit menjadi 999 di dua kolom, dan jgn lupa check box yang bacaan lock di check list.
Download Cheat Point Blank Terbaru agar Peluru Tidak Habis-habis selamanya:
  • 1. Login Game, Open Enginer, Open Prosses, jgn lupa check list check box yang dekat tanda OK
  • 2. Scan First menggunakan Byte sesuai peluru yang ada di senjata, contoh : mp7 = 30
  • 3. Scan Second, tembakan senjata kalian tapi jangan sampai habiz, lalu angka yang tertera pada peluru misalkan 25, isi kan scan 2nd dengan 25, kalau masih banyak address, kalian scan lagi tapi kalian harus membakan lagi pelurunya menjadi anggaplah 21, scannya tetap di scan 2nd ya sobat.
  • 4. Sesudah Mendapat Address yang di mau anda hanya harus menambahkan check box lock menjadi check list.

Sumber: http://www.sahabatsejati.com/kumpulan/download-cheat-point-blank-terbaru.html

Selamat mencoba semoga Cheat point blank ini masi bisa anda gunakan saat bermian game point blank,

Related Posts

Cheat Point Blank Terbaru
4/ 5
Oleh