May 28, 2010

Penipuan Chip Poker Unding sancoko

Toko Online yang menjual chip poker milik unding sancoko, merupakan toko online yang di sinyalir melakukan penipun, terhadap artis butet kartarajasa seputar pembelian chip poker beberapa saat yang lalu, Hal tersebut di bantah oleh unding si pemilik toko online chip poker ,

Seperti yang dituliskan detik.com berikut ini, Uding Sancoko, pemilik toko online penjual chips permainan poker, mengklaim tidak ada sangkut pautnya dengan penipuan terhadap Butet Kertaredjasa. Uding justru merasa menjadi korban seseorang yang membajak akun YM milik artis Jajang C Noer itu.

Kepada detikcom, Uding menceritakan bahwa si penipu itu membeli chips dari toko online-nya. Si pembeli menggunakan ID YM Idagial. Diduga, orang ini juga yang membajak YM Jajang C Noer dan meminta Butet mengirim Rp 2 juta ke rekening Uding.

"Saya punya bukti chat Idagial dengan pelayan kami," kata Uding saat berbincang dengan detikcom, Jumat (28/5/2010). Dan berikut, percakapan antara Idagial dengan pelayan toko online Uding saat bertransaksi chips permainan poker.

Ida Gial(idagial@ymail.com) : harga chip per m berapa ???

nethisan : Untuk Pembelian 1 M - 5 M = Rp 14.000 per-M, untuk Pembelian 6 M - 9 M = Rp 12.500 per-M, untuk Pembelian 10 M - 49 M = Rp 11.500 per-M, ntuk Pembelian 50 M atau lebih = Rp 10.500 per-M

Ida Gial : kalo 100m dapet 1jt ??

nethisan : 100m = 1.100.000

Ida Gial : katanya 1juta 50ribu

nethisan : eh salah maaf

nethisan : 100m = 1.050.000

Ida Gial : kalo 200m berarti 2.100.000

Ida Gial : dapet bonus nggak

nethisan : harga pas bos

Ida Gial : masalah nya aku juga pedagang

Ida Gial : bisa ketemu di meja

nethisan : bisa tapi chip anda minim 2m

Ida Gial : ok. chipku ada 4m

Ida Gial : ya udah minta no rek bca

nethisan : BCA 081.03.8222.8 AN/ Uding Sancoko

Ida Gial : saya transfer dulu

Ida Gial : udah aku kirim

nethisan : nama pengirim siapa ??

Ida Gial : dari butet

nethisan : kok cuman 2jt

nethisan : berarti nggak dapet 200m dong

nethisan : dapetnya cuman 190.4 aku bulatin aja jadi 191m

Ida Gial : ya udah gpp

Ida Gial : ke server mana ??

nethisan : ke sacramento.
Nah hati-hati aja sekarang sudah bayak sekali hack id ym, jangan sampai hack password Facebook anda terjadi bisa-bisa chip poker fb anda bisa ditransfer ke rekening orang lain

Related Posts

Penipuan Chip Poker Unding sancoko
4/ 5
Oleh

1 komentar:

joe
May 29, 2010 at 9:55 AM delete

satu satu aku nomer satu....

Reply
avatar