October 31, 2010

Harga Samsung Galaxy Tab dan spesifikasi

Harga Samsung Galaxy tab Di bandrol lebih murah dari pada harga perkiraan, dimana dalam Perkiraan Samsung Galaxy Tab di perkirakan berharaga sekitar 7 Jutaan akan tetapi saat peluncuranya di plaza senayan kemarin Harga yang ditawarkan untuk gadget satu ini di patok hanya dengan harga 5,9 Juta rupiah saja, dan tak heran jika para peminat produk terbaru dari Samsung ini yang di sebut-sebut sebagai penantang Ipad ini rela antri berjam-jam untuk mendapatkan produk terbaru dari Samsung ini
Foto Samsung Galaxy Tab
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab sediri merupakan Tablet yang sudah diketahui spesifikasinya sejak beberapa waktu lalu ini berukuran lebih kecill dari pada iPad dengan berat hanya 380 gram saja. Layarnya sebesar 7 inch beresolusi 1024x600 piksel.akan tetapi ada salah satu kekurangan Galaxy Tab yakni tidak memakai teknologi layar Amoled yang dibenamkan Samsung pada beberapa smartphonenya.

membahas spesifikasi Tablet ini didilengkapi dengan prosesor Cortex-A8 1 Ghz, grafis PoverVR SGX540 dan 512MB RAM. Sedangkanuntuk urusan memori internalnya, Galaxy tab dilengkapi dengan memori sebesar 16 GB bisa diekspansi dengan slot MicroSD sampai 32 GB.

dengan sistem operasi Android 2.2 alias Froyo,Samsung Galaxy Tab mempunyai banyak fitur menjanjikan. Untuk Urusan akses internet, galaxy tab dipersenjatai dengan konektivitas 3G/HSDPA, Wi Fi dan dukungan GSM/GPRS/EDGE. Galaxy Tab pun dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan video call layaknya ponsel.

Selain spesfikasi diatas Samsung Galaxy Tab dibekali kamera belakang 3 megapiksel yang sudah dilengkapi LED flash dan auto focus. Adapun kamera depan beresolusi 0,3 megapiksel. Web browsernya sudah mendukung Flash. Untuk diketahui, dua fitur tersebut, kamera dan Flash tidak terdapat di iPad.

Karena menggunakan Android sebagai OS nya,para calon pengguna Galaxy Tab dimungkinkan Download berbagai aplikasi dari Android Marketplace. Selain itu Samsung bahkan berencana membuat toko aplikasi khusus untuk tablet ini.

Itulah beberapa Kelebihan Samsung galaxy tab dan serta beberpa kekuranganya dengan, maka tak heran jika para gadget mania Indonesia rela antri berjam-jam meskipun Harga Samsung galaxy tab sebesar 5,9 Juta, masi banyak juga peminatnya

Related Posts

Harga Samsung Galaxy Tab dan spesifikasi
4/ 5
Oleh