Merapi Hari Ini | Berita Merapi Hari Ini

Berita merapi hari ini dikatakan mengelurkan lava pijar dan hal ini membuat warga sekitar lereng gunung merapi melakukan ronda untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, dan dikabarkan bawah Puncak Gunung Merapi, jika di pantau samapai dengan dini hari tadi terus Mengelurkan lava pijar yang berwarna merah terang. Dimana Lava merah terang tersebut bergerak ke arah Kali Gendol, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Karena Luncuran lava pijar yang cukup tinggi hal ini membuat warga terus berjaga-jaga di sepanjang jalaur evakuasi Gunung Merapi, untuk menghadapi segala kemunginan yang terjadi.

keadaan merapi hari di warnai dengan Luncuran lava pijar begerak secara fluktuatif dan sesekali diikuti awan panas.

Gelombang lava pijar ini terlihat jelas di Deles, Klaten, Jawa Tengah, yang berjarak sekira lima meter dari puncak Gunung Merapi.

Luncuran lava ini membuat warga terus berjaga-jaga. "Sambil melihat keindahan lava pijar, sekaligus berjaga-jaga kalu terjadi sesuatu ," kata Paijo, warga Sidorejo, Rabu (3/11/2010), dini hari.

Meski sebagian warga takut akan guguran lava pijar, justru Joko Saptono menikmatinnya dan mengabadikan dengan kamera handphone. "Takut sih takut, tapi ini langka dan jarang terjadi," kata Joko
Berikut ini foto gunung merapi meletus hari ini yang sampai sekarang masi mengelurkan lava pijar, semoga tragedy gunung merapi meletus ini tidak lagi memakan korban,
merapi hari

Anonymous said...

kasihan korban yg terkene bencana

Anonymous said...

semoga bencana ini cepat berakhir,

Tulis Tanggapan Mengenai Merapi Hari Ini | Berita Merapi Hari Ini