November 3, 2010

CPNS Jateng 2010 | Info Terbaru CPNS Jawa Tengah 2010

Info terbaru seputar CPNS Jateng 2010 ini bisa memberikan jawaban pertanyaan ada seputar kapan pembukaan CPNS Jateng 2010 akan diselenggarakan dan formasi apa saja yang di buka dalam CPNS Jawa Tegah 2010 nantinya, akan tetapi kabar baik itu ternyata belum bisa di ikuti oleh para calon pelamar yang tertarik akan lowongan CPNS Jateng 2010 ini dikarenakan belum turunya Persetujuan menpan dalam hal penerimaan calon pegawai negri sipil ini, yang semula di rencanakan akan keluar pada awal November 2010 ini akhirnya harus di undur karena surat tersebut belum kunjung di edarkan atau sengaja tidak dikeluarkan

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Seleksi CPNS Jateng 2010 ini kemungkinan gagal dilaksanakan oleh karena alasan diatas, hal ini juga terjadi di wilayah Sragen dan wonosobo yang sekarang ini baru menunggu surat keputusan menpan tersebut sebagai dasar hukum dalam pengadaan tes CPNS pada tahun ini

Pada mulanya sempat diberitakan di media bahwa CPNS Jawa tengah 2010 ini akan membuka 6.700 formasi CPNS di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. CPNS sebanyak itu untuk berbagai formasi, seperti tenaga kesehatan, guru, pegawai administrasi dan lain-lain.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Tengah Agus Setiyanto menyatakan saat ini Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara masih melakukan verifikasi terhadap formasi yang diajukan Jawa Tengah tersebut. "Kami belum tahu berapa yang disetujui," kata Agus seusai menggelar rapat koordinasi CPNS 2010 di Kantor Gubernur Jawa Tengah. pada tanggal 8 oktober kemarin

Biasanya, kata Agus, formasi yang diajukan daerah ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara terkoreksi tidak sesuai dengan diajukan. Sebab, anggaran untuk PNS sangat terbatas sedangkan formasi yang diajukan sangat banyak. Ia mencontohkan jika ada daerah yang mengajukan formasi tenaga administasi sebanyak 50 orang maka bisa saja hanya disetujui 20 orang.

Agus menyatakan jika tidak ada aral melintang maka tahapan seleksi CPNS di Jawa Tengah akan dimulai pada 27 Oktober 2010 mendatang. Prosesnya membutuhkan waktu tiga bulan atau sampai pada 27 Desember 2010.

Itulah berita mengenai CPNS Jateng 2010 sebelumnya, akan tetapi sampai saat ini ternyata belum ada kabar terbaru lagi kapan CPNS jawa tengah tahun ini akan jadi digelar , karena semua masih mengunggu Surat Persetujuan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) , semoga saja kita segera mengetahui kabar kapan Lowongan CPNS Jateng 2010 ini akan di buka pendaftaran serta formasi apa saja yang dibutuhkan tiap daerah, kita tunggu saja, dan kita pantau bersama

Kalo emang udah ada info lowongan CPNS Jateng 2010 terbaru akan segera saya berikan informasinya kepada anda sekalian, sekedar mengingatkan bahwa Lowongan CPNS Kemenag Hari ini akan ditutup pendaftaranya

Update CPNS Jateng 2010



Infoya bisa dilihat di website www.cpns.jatengprov.go.id mulai hari ini sampai dengan 25 November 2010 pendaftaran onlineya, akan tetapi saya rasakan sangat sulit untuk membuka situs resminya,

Related Posts

CPNS Jateng 2010 | Info Terbaru CPNS Jawa Tengah 2010
4/ 5
Oleh

2 komentar

Anonymous
November 17, 2010 at 6:11 PM delete

Pendaftaran online CPNS Jateng tidak bisa dilakukan karena pada form pendaftaran, pada bagian ke
7 atau 8 yang ada isian kata-kata dalam kotak itu ... kotaknya kosong.. lha mau ditulis apaan... jadi ngga bs di simpan otomatis blm bs daftar ... kayaknya javascriptnya ada yang error ... Piye ..piye

Reply
avatar
Anonymous
December 28, 2010 at 8:17 AM delete

hostingannya cungkring tuh? copo sih sek gawe kok elek men

Reply
avatar