November 4, 2010

Penyebab Potongan Pesawat Jatuh di Batam

Pesawat Jatuh di Batam
Berita mengenai Jatuhnya serpihan pesawat Qantas di batam ini membuat banyak orang bertanya, sebenarnya apa penyebab potogan pesawat jatuh di batam, yang disinyalir merupakan datang dari pesawat maskapai penerbangan Australian Qantas, Dua potongan pesawat yang berasal dari sebuah pesawat yang melintas di udara Kota Batam jatuh di dua tempat berbeda di kawasan Batam Center, Batam, Kamis (4/11/2010) pagi.

Berikut ini merupakan penyebab jatuhanya serpihan pesawat Qantas di batam menurut berita dari berbagai portal berita tanah air, Seperti dimuat situs Sydney Morning Herald, Kamis 4 November 2010, pesawat bernomor QF32 rute Singapura-Sydney terpaksa kembali ke Bandara Changi, Singapura.

Pihak Qantas menyampaikan, pesawat mengalami masalah di bagian mesin nomor dua.

Pilot terpaksa mematikan mesin nomor dua, namun juru bicara Qantas mengaku tak tahu mengapa mesin pesawat yang mengangkut 500 penumpang itu harus dimatikan.

Insiden ini memicu rumor yang beredar di internet, salah satunya di situs mikroblog, Twitter yang mengatakan, "Pesawat Qantas kecelakaan."
Rumor itu dibantah pihak Qantas. Kata mereka, tak benar ada kecelakaan, yang ada hanya masalah mesin.

Sementara, seperti dimuat situs News.com.au, dilaporkan pesawat tersebut akan mendarat di Bandara Changi, setelah berputar-putar di udara.

Andre, staf kantor Qantas di Jakarta mengaku masih berkoordinasi dan belum mendapat informasi resmi terkait kasus Qantas ini. "Langsung ke Sydney saja," katanya.
Sebelumnya, sejumlah saksi mata melaporkan mendengar sudara ledakan di dekat lokasi penemuan serpihan -- yang diduga merupakan bodi pesawat.

Sementara, Kepala Divisi Humas Polda Kepulauan Riau mengatakan, belum ada laporan korban jatuhnya serpihan pesawat yang terjadi di Batam Kota.

Berikut ini foto Serpihan pesawat jatuh di batam yang berasal dari pesawat Qantas
Video Youtube Pesawat jatuh di batam

Related Posts

Penyebab Potongan Pesawat Jatuh di Batam
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Anonymous
November 4, 2010 at 12:43 PM delete

hehehe... it explode! just pass right my home

Reply
avatar