December 21, 2010

Pengumuman Hasil CPNS Jatim 2010 di bkd.jatimprov.go.id

Pengumuman Hasil CPNS Jatim 2010 di bkd.jatimprov.go.id bagi kalian yang sedang menunggu informasi pengumuman hasil tes CPNS Jatim 2010. Berikut ini saya berikan informasi pengumuman CPNS Jawa Timur 2010 dan bisa di download nama-nama peserta yang di nyatakan lolos ujian tertulis cpns jatim . pengumuman hasil tes tertulis ini bisa kalian download atau lihat pengumumanya mulai hari ini 21 desember 2010

Seperti yang dipenjelasan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jatim, Akmal Boedianto, tentang pengumuman CPNS Jatim 2010, proses penilaian untuk di tentukan nama peserta tes yang lulus sudah selesai di periksa sehingga pengumuman bisa dilakukan sesuai jadwal. Sedang kan untuk Penilaian ujian sendiri di lakukan dilakukan oleh pihak Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Seperti yang pernah di beritakan Sebelumnya,bahwa menurut Gubernur Jatim Soekarwo penilaian terhadap peserta dilakukan dengan sistem rangking berdasarkan perolehan skor yang di peroleh oleh peserta test cpns .

Pemprov Jatim menggelar tes CPNS pada 12 Desember lalu dengan jumlah pendaftar mencapai 14.701 orang. Namun, dari belasan ribu peserta itu ada 2.818 orang yang abstain.

Tes digelar di Untag, SMA Untag, SMP Untag, Unitomo, SMA Unitomo, STIESIA, Unesa, Universitas Bhayangkara, Badan Diklat Pemprov Jatim. Lokasi lainnya adalah Universitas 45 Surabaya, SMA Gema 45, Universitas WR Soepratman, SMP Dr. Soetomo, SMA Mahardika, SMP Gema 45, SMKN 6 Surabaya, dan SMK Prapanca II.

Lebih lanjut, dia mengatakan pengumuman akan dipasang di kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD), fasilitas umum, badan koordinasi wilayah (Bakorwil) dan media massa.

Selain itu, juga akan dipasang di laman BKD di www.bkd.jatimprov.go.id. Akmal mengatakan khusus di website, pihaknya akan mengumumkan hasil tes yang dilakukan oleh seluruh pendaftar.

Dijadwalkan, pengumuman tes seleksi CPNS pemprov akan diunggah sekitar pukul 07.00 WIB. “Sesuai dengan instruksi pak Gubernur, kita umumkan semuanya. Siapa yang lolos dan tidak, semua ada dalam daftar di website,” tegasnya

Bagi yang pengen melihat pengumuman hasil tes cpns jatim 2010 bisa melakukan download di bawah ini

Download Pengumuman Hasil Tes cpns Jatim 2010 disini

Related Posts

Pengumuman Hasil CPNS Jatim 2010 di bkd.jatimprov.go.id
4/ 5
Oleh