January 5, 2011

Foto Aida Saskia Mandi dalam sebuah film beredar di internet

Beredarnya foto Aida Saskia Mandi saat beradegan di salah satu film horror ini telah beredar luas di internet, foto aida saskia tersebut terdiri dari 4 foto Aida yang diduga sedang melakoni adegan di sebuah film. Di salah satu foto tersebut, tampak pelantun 'Korban Selingkuh' itu sedang mengguyur badannya dengan air.

Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan Beha dan celdam saja. Akan tetapi katanya hanya ada satu foto yang memperlihatkan secara jelas wajah aida saskia, yang pernah terjerat kasus dengan zinudin mz ini,

Beberapa waktu yang lalu, Aida memang pernah mengungkapkan kalau dirinya sedang terlibat dalam penggarapan sebuah film horor. Namun ia tidak menjelaskan lebih jelas tentang filmnya itu.

sampai Saat ini, Aida belum bisa dikonfirmasi mengenai foto-fotonya tersebut, berikut ini foto aida saskia mandi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-9YPGmy8hbTfAw-xpt1KSKbF4AlejyQyAGmdg1c7ZcwCnaKzuNJXOrkuQZVAERQ3Z4Hty3Rc3pExdJjefhO_Q77DU2Sskf2Ikucz8GAhXjMBKFmnw-XBr-_wVJH7lsR4Dsmz1NPEPh1k/s400/Foto+aida+saskia.jpg

Related Posts

Foto Aida Saskia Mandi dalam sebuah film beredar di internet
4/ 5
Oleh

3 komentar

January 6, 2011 at 11:02 AM delete

Sayang banget mas GA nya PSA padahal visitor lagi bejibun hehe.. Adsense sensitif sekarang mesum dikit aja dah gak mau keluar iklannya.

Reply
avatar
Anonymous
January 7, 2011 at 10:34 AM delete

jablay cari sensasi..biar filmnya laku ????

Reply
avatar
January 7, 2011 at 2:13 PM delete

mana yang 3 foto yang lain?? Nungguin ah.. :wait:

Reply
avatar