Samsung Galaxy Tab 10,1 dengan Android Honeycomb

Samsung Galaxy Tab 10,1
Samsung galaxy tab 10,1 setelah sukses dengan tablet pc Samsung galaxy tab nya, kini perusahaan elektoronik asal korea selatan ini kembali memperkenalkan generasi kedua dari tablet pc besutanya, yakni Samsung kini memperkenalkan galaxy tab 10,1, dimana pada galaxy tab Samsung menggunakan layar 7 inchi, kali ini Galaxy Tab baru ini memiliki layar lebih lega seluas 10,1 inch dengan resolusi 1,280×800 pixel.

Galaxy Tab terbaru ini mengusung sistem operasi Android Honeycomb, yang diperkirakan paling cocok dipakai di tablet jika dibandingkan dengan generasi Android sebelumnya. Dengan demikian, Samsung Galaxy Tab 10,1 bakal menantang tablet Honeycomb lain seperti Motorola Xoom dan LG Optimus Pad.

Untuk membuat lebih baik dari performa sebelumnya, pada Galaxy Tab 10,1 ditanam prosesor 1GHz dual-core. Selain itu juga disedikan pula konektivitas 802.11n Wi-Fi,HSPA+ dan Bluetooth 3.0. dan untuk menambahkan kemantapanya galaxy tab generasi kedua ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 MP serta kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Sedangkan untuk urusan audio vendor korsel ini mencoba memperkua dengan kehadiran dual surround speaker. Tablet ini juga dapat memainkan dan merekam video full HD. Cuma diSayangkan layarnya belum dilengkapi dengan fitur Super Amoled atau semacamnya melainkan TFT LCD.

Galaxy Tab edisi pertama terjual cukup laris meski belum dapat memberikan saingan yang berarti kepada Apple iPad. Dengan layar yang sepadan dan performa lebih baik, Galaxy Tab 10,1 mungkin punya peluang lebih baik untuk mengantisipasi kehadiran iPad 2
Harga Samsung galaxy tab 10,1 di Indonesia sendiri belum diketahui, karena pengumuman resmi di luncurkanya tablet ini baru di laksanakan pada Mobile World Congress (MWC) 2011, kita tunggu saja Harga Samsung galaxy tab edisi kedua ini di Indonesia,

Tulis Tanggapan Mengenai Samsung Galaxy Tab 10,1 dengan Android Honeycomb