February 16, 2011

Status Facebook (FB) Lucu Gokil dan Keren

Status Facebook Lucu
Status FB lucu, gokil dan keren, setelah kemarin kita udah pernah bahas mengenai cara daftar fb baru, ataupun update status vis blackberry, kantor pos maupun hp pinjeman, kali ini saya pengen share kepada kalian untuk update status lucu dan gokil agar keliatan lain dari pada yang lain, mungkin anda bisa mencari contoh contoh status FB keren ini di blog lain jika koleksi kata-kata lucu ini masih anda anggap kurang,

Berikut ini beberapa contoh status facebook / FB lucu gokil dan keren yang saya dapatkan dari berbagai sumber di internet yang mungkin bisa membantu kalian yang pengen update status yang lucu-lucu dan gokil, sayang saya belum ada contoh status fb lucu dan gokil bahasa inggris, kalo anda punya silahkan share di kolom komentar ya

Jika para cewe berkumpul, mereka akan makan2 dan minum2 selama 30 menit lalu menghabiskan waktu ngobrol sampe pagi, jika para cowo yg berkumpul, mereka akan ngobrol selama 30 menit lalu menghabiskan waktu makan2 dan minum2 sampai pagi


Wanita itu rumit sekali, ditanya ya atau tidak, jawabnya : diam. Ditanya tidak atau ya, jawabnya : diam. Ditanya ya atau ya, jawabnya : diam. Ditanya tidak atau tidak, jawabnya : diam. Ketika didiamkan malah marah....Itulah WANITA, makin kita bingung makin senang dia...

Anda Penjaga kuburan? Cobalah iklan berikut ini : SUSAH BERNAFAS? HUBUNGI KAMI KAMI MELAYANI: -PETI MATI -TERSEDIA PAKET PLUSPLUS *KARANGAN BUNGA *DAN KOSTUM KIRIM REG MAKAM KIRIM KE: KUBURAN "ANDA TEWAS, KAMI PUAS"

Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain


Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing


Seks di luar pernikahan itu bagaikan kentut, kalo ditahan bakal sakit perut, tapi kalo di lepas malu menjemput!!


3 Wanita di interogasi di pintu surga. Wanita 1 : Saya menjaga kesucian saya sampai saat ini. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 2 : Saya menjaga kesucian saya sampai saya menikah. Malaikat : Kasih dia kunci surga. Wanita 3 : Saya sudah menjual kesucian saya sewaktu SMU, sekarang saya adalah wanita penghibur high class. Malaikat : Kasih dia kunci kamar saya


emansipasi adalah wanita berdiri sama tegak dengan lelaki, tetapi menurut saya, apabila wanita bisa mendirikan lelaki sampai tegak berarti dia sudah cukup beremansipasi


Para cewe di luar sana, jika ada cowo yang mendekatimu, bantulah mereka! Cowo itu tidak sekuat yang kalian bayangkan, tidak selamanya mereka harus memulai duluan, berilah tanda ada sedikit
ketertarikan dari kalian dan jangan merasa tidak enak untuk menolak...pria dirancang untuk ditolak dan hidup dengan penolakan...untuk itu mereka harus kuat atau selamanya single


Drakula bertanya kepada Tuhan: “Tuhan, bolehkah aku menjadi malaikat kecil bersayap tetapi tetap menghisap darah? Jawab Tuhan : ”Baiklah, Kuubah kau menjadi SOFTEX...


Bagi yang masih mempunyai koleksi status fb lucu dan gokil linya silahkan di share di komentar ya, biar temen-temen yang lain bisa menyontohnya, boleh juga kok untuk update status di salingsapa.com heee

Related Posts

Status Facebook (FB) Lucu Gokil dan Keren
4/ 5
Oleh

3 komentar

Anonymous
November 23, 2011 at 2:35 PM delete

wkwkwkwk...
..
.Gokilelelelel...
.
...Terus Berkaria Gan
..
.Jdani43@yahoo.com

Reply
avatar