May 5, 2011

Foto Chantal Della Concetta FHM

Foto Chantal Della Concetta di FHM sedang menjadi salah satu yang dicari orang saat ini, sebagai seorang penyiar berita di televisi Chantal Della Concetta memamerkan beberapa foto di FHM, Ibu dua anak kelahiran bandung 27 Juli 1980 ini mengawali karirnya sebagai pembaca berita di Metro TV, kan kemudian pada tahun 2007 ia berpindah ke RCTI

Foto berani Chantal Della Concetta ini terbit di majalah FHM, dan kemudian menjadi buah bibir,


Ada banyak tanggapan menyikapi foto Chantal Della Concetta ini,beberapa orang yang mendukung adalah penggemar di dunia maya seperti situs jejaring sosial, dan para pendukung itu jugamendapat tanggapan yang cukup terbuka oleh Chantal. "@nonacito thanks darl. I'm sure you have other body parts that are se"xier, than mine," jawab Chantal lewat akun Twitternya.

Sampai saat ini Chantal tak bersedia memberikan keterangan lengkap terkait foto beraninya di FHM, seperti yang ditulisnya, "Mohon perhatian utk tmn2 media yg mau wwc soal foto FHM: Msh ada berita lain yg lebih penting, pd ga ada kerjaan ya?"

bagaimana tanggapan anda mengenai foto Chantal Della Concetta di FHM ini?

Related Posts

Foto Chantal Della Concetta FHM
4/ 5
Oleh

4 komentar

Anonymous
May 6, 2011 at 1:48 AM delete

masih standar aj tuh

Reply
avatar
Anonymous
May 6, 2011 at 7:04 AM delete

ternyata..
besar juga ya.. ckckckck..

Reply
avatar
Anonymous
May 8, 2011 at 11:37 PM delete

foto gitu aja diributin. Makanya kalau buat undang2 jangan berakar dari budaya timur tengah, untuk kaum hawa harus tertutup sampai cuma kelihatan matanya doang. Sehingga nafsu kaum adam jadi tidak terkendali. Kalau bikin undang2 dan aturan pakai dong dgn akar dan budaya indonesia. Dasar kau munafik.

Reply
avatar
Anonymous
May 14, 2011 at 10:00 AM delete

blm tau ya Undang-Undang yg sekarang dipake kan warisan penjajah,Netherland tau....!!!!

Reply
avatar