November 18, 2011

Kata Kata Mutiara Cinta 2012 Terbaru

Kata Kata Mutiara Cinta 2012 Terbaru Untuk yang meyukai kata-kata mutiara cinta terbaru pada kesempatan kali ini saya akan memberikan koleksi kata kata mutiara tentang cinta dan kehidupan yang terbaru dimana koleksi ini bagi anda yang memang gemar membaca kata mutiara, baik mengenai cinta maupun kata mutiara tetang kehidupan yang terbaru

Sekedar mengingatkan bahwa pada postingan yanga lalu saya pernah memberikan postingan mengenai kata Bijak Mario teguh dan kata kata cinta, serta beberapa kata-kata mutiara yang biasanya di cari oleh para penggemar, dan kalian bisa membaca update terbaru disini untuk kata kata mutiara

kata Kata Mutiara Cinta

Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan sebuah senyuman….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..
i love u,

Entah suka datang menghiasi hari
Atau duka yang menghampiri
Cinta adalah berbagi
Karena sungguh !
Meski disemayamkan dalam dua raga
Sepasang kekasih hanya punya satu hati

"Cinta sejati"
Cinta sejati hanya ada dan terwujud , bila hati yang mencintai terhubung dengan kasih Illahi...jika tidak , maka itu bukan cinta sejati, tapi pelampiasan emosi dan kepentingan akan harapan kehidupan..

KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . .
DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . .
DaN aQ leBih Baik DikEnaL laLu di LupAKAN daRipada Di CinTai LalU dKhiAnaTi

Hanya karena ada senyum di wajah, tak berarti seseorang bahagia. Terkadang itu hanya berarti dia cukup kuat mengatasi segalanya.

Cinta, karya indah Sang Pencipta
Dimulakan di surga…
Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa
Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa
Dengan kadar yang berbeda…


p”RsahaBata N Q_ta sperty tGn & mata
aPaBiLa tangan t”rluka maka mata mEnAngIZ
DN aPabiLa maTa menaNgiZ makA tanGan mEnghapus ny

Cinta itu bukan tentang berapa banyak satu hari romantis yang kita lewati bersama, tapi tentang kualitas dari setiap hari-hari romantis kita bersamanya

Kamu adalah bagian dari hatiku
Maka aku tidak ingin mencintai orang lain
Karena aku mengerti dirimu
Seperti aku mengerti rasa yang ada didalam hatiku

Kata-Kata yang paling indah"
Kata kata yang paling indah di dengar oleh seluruh lapisan jiwa dan seluruh lapisan alam adalah "Terima kasih"

Cinta adalah percikan kasih Illahi di dalam perasaan hati insani kita...
Dia akan bergetar dan terhubung sendiri dalam diri dan hati kita masing-masing....
Tak perlu dikatakan...dan tak untuk di katakan...

Cinta mengajarkan kita untuk berbahagia untuk cinta, bukan bercinta untuk bahagia.

Cinta tak lain sebuah prasasti
Yang terbangun di pinggir pantai prahara
Satu hal yang membuatnya kokoh berdiri
Ialah keteguhan hati tuk selalu setia

Merindukan seseorg tidak menyakitkan. Yang menyakitkan adalah jika kita merindukan seseorg yang tidak merindukan kita.


Jika suatu saat kamu mengkhianati cintaku ...
Maka aku tak akan menyesalkan dirimu
Tapi akau akan sangat bersedih....
Karena aku sangat bodoh dan tuli sampai tak mampu mendengar suara hatiku....
Dan aku akan kembali berusaha mendengarkan suara-suara cinta dari dalam hatiku...
Sampai aku bisa mendengarnya dengan jelas sekali.

Jika aku tidak mengatakannya bukan berarti aku tidak merasakannya. Aku hanya tidak menemukan kata2 yang lebih besar dari perasaanku

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta…. Karena Cinta berasal dari-Nya… Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta

Tak ada yang sempurna, namun cinta mampu menyatukan dua insan yang tak sempurna untuk membentuk sesuatu yang sempurna.

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi


Nah bagaimana menurut kalian koleksi Kata kata mutiara cinta diatas, kalo masih ada yang punya koleksi lagi silahkan di share di komentar, dan saya akan update kata mutiara cinta terbaru ini setelah ada masukan dari teman-tememan sekalian

Related Posts

Kata Kata Mutiara Cinta 2012 Terbaru
4/ 5
Oleh

2 komentar

amy pdg
November 11, 2011 at 10:27 PM delete

mkciih ych.. aq dh dpt kt2 mutiara cinta yg sgt bagus..

Reply
avatar