December 22, 2011

Puisi Hari ibu

Puisi Hari ibu untuk melajutkan postingan saya mengenai ucapan selamat hari ibu 22 desember 2011 ini saya mendapatkan puisi hari ibu dari salah satu temen yang posting di wall fb dia hanya sekedar memberikan perhatian lebih kepada sang ibu orang yang telah mengandung, melahirkan serta merawat kita, sekali lagi saya ucapkan selamat hari ibu

Ibu…
Jika memang dengan aku menjelma angin,
Lantas kau dapat merasakan kesejukan itu…
Akan kulakukan itu untukmu…
Aku tak tahu akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu...
Karena yang kutahu..
Kau mampu membuat cinta ini semakin besar...

Kau telah banyak berjuang untukku…untuk nafasku…
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu…
Mungkin itu takkan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku…
Aku slalu berharap Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu

Percayalah..
Aku mencintaimu dengan hati…
Dengan hati yang tak bisa kusematkan pada wanita selainmu
Dan aku menyayangimu dengan nada…
Dengan nada yang tak bisa kuharmonikan pada yang lain…

(Selamat Hari Ibu....Mamiku sayang.)

Bagi yang punya koleksi puisi hari ibu boleh juga di share di kotak komentar

Related Posts

Puisi Hari ibu
4/ 5
Oleh