December 22, 2011

Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2011

Hari ini tanggal 22 desember 2011 biasa di peringati sebagi hari ibu, dan pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan kepada kalian tentang ucapan selamat hari ibu, atau puisi hari ibu yang biasa kita ungkapkan di wall facebook sebagai bentuk bakti kita kepada sosok ibu yang mana perjuanganya tidak bisa kita gantikan dengan apapun, ibu member kita kasih sayang yang tulus dan tanpa pamrih, dengan postingan ini juga saya ingin mengucapkan selamat hari ibu kepada seluruh ibu di dunia terutama emaku di sana, malah jadi kangen sama emak ini, heee,

Berikut ini beberapa ungkapan kata yang mewakili kecintaan kita terhadap sosok ibu yang telah mengadung, melahirkan dan merawat kita dari kecil, mesikipun ucapan selamat hari ibu ini hayalah sedikit yang kita bisa lakukan untuk membalas kasih sayang ibu akan tetapi perhatian serta ketulusan akan memberikan nilai tersendiri kepada kita

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu

Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo.Ya Robbku. Ampunilah aku, Ibu Bapakku dan kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil. Aamiin

Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu

SELAMAT HARI IBU :*
Hadirnya diriku karna dirimu..
Maapkan aku bila slama ini aku membatah atau menyakiti hatimu..
Kini aku tau arti kasih sayang drimu sungguh tulus membimbing aku sampai skrng ,, aku tak akan mengecewakan mu,aku akan mnjd yang terbaik untuk mu ..
♥ u mom :* ..

*still love you mom
khaw lah segala'a bagi qu
.diri mu bagai kn udara,yg memberi qu napass di setisp detik,tnpa mu qu tak akn adda di dunia ini______

slmatt hari ibuu****

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!

I luv u mom
having u makes me feel safe & calm
I miss u mom
Missing touches 2 my face with ur chapped palm
u r the greatest
because u r my mom

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Kou yang menjadi obor di kegelapan ku .. Ku harap kau tetap menjadi obor ku yang setia menemaniku di siang malam ku ..
HAPPY DAY MOM .. LOVE U SO MUCH :*

Iya bnr aq nakal, aq g nurut, aq suka egois...
Seringkali ngeyel kalo dikasih tau dan dinasehati...
Seringkali lupa dan tidak peduli...
Tapi mulai hari ini aq janji g nakal lagi...
Aq janji untuk mewujudkan mimpi itu...
Perlahan tapi pasti semuanya akan menjadi indah mom...
Selamat hari ibu...love u so much mom...

IBU.... adalah kata yang berarti dunia bagiku
(Mother, A word that means the world to me)
SELAMAT HARI IBU, Yg merasa sdh jd ibu hari ini cuti dulu deh
Biar Bapak2 yang ngerjain semuanya....!!!

Sekali lagi saya ucapkan selamat hari ibu, love you so much my mother, you are my everything

Related Posts

Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2011
4/ 5
Oleh