BBM Error hari ini 3 Oktober 2012 Karena Server RIM down


Penyebab gangguan jaringan bbm atau BBM Error hari ini 3 Oktober 2012 di sebabkan Karena Server RIM down dialamai hampir semua pengguna layanan dari blackberry, dimana bbm mengalami gangguan jaringan sehingga apabila kita mengirimkan teks bbm akan terjadi pending,

BBM Error hari ini 3 Oktober 2012 mulai dirasakan sejak sekitar pukul 11.00. Hingga pukul 16.00 layanan belum juga normal. Tim teknis RIM pun katanya masih melakukan perbaikan.

"Semua tim terkait sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah ini. Kami minta maaf bagi pengguna kami yang terkena dampaknya," jelas Yolanda.
BBM Error hari ini 3 Oktober 2012
Setelah RIM memberikan konfirmasi, pihak operator pun turut memastikan gangguan layanan BBM ini. Menurut Turina Farouk, VP Corporate Communication XL Axiata, gangguan layanan BBM berasal dari pusat layanan BlackBerry yang dikendalikan langsung oleh RIM.

"Gangguan terjadi pada semua pengguna layanan BlackBerry di Indonesia. Saat ini proses perbaikan sedang dilakukan oleh RIM," tandasnya.

Penyebab BBM Error hari ini 3 Oktober 2012 ini menurut pihak RIM memberikan pengakuan bahwa layanan BlackBerry Messenger (BBM) sedang terganggu. Tak hanya di Indonesia, dampaknya juga dirasakan oleh para pengguna BlackBerry di Asia Pasifik.

Saat ini kami sedang mengalami gangguan BBM yang berdampak pada beberapa pengguna kami di APAC, saking banyaknya pengguna layanan bbm ini bayak yang mengeluhkan di satus fb meraka apakah ada yang salah dengan gadget mereka, dan dapat di simpulkan bawa penyebab ternadinya errror BBM hari ini 3 oktober 2012 di sebabkan karena server RIM yang down,

Tulis Tanggapan Mengenai BBM Error hari ini 3 Oktober 2012 Karena Server RIM down