September 18, 2013

Download Contoh Soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013 dan Kunci Jawaban

Download Contoh Soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013 dan Kunci Jawaban – dibawah ini kami berikan contoh latihan Soal CPNS Pemkab Tanah Laut 2013 lengkap dengan pembahasa serta kunci jawabanya,
Sebagai Pengetahuan saja pelaksanaan tes CPNS tahun ini, akan menggunakan dua metode. Yaitu dengan sistem LJK dan sistem CAT.

Dimana untuk Test CPNS dari pelamar umum dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) akan dilaksanakan pada 29 September 2013. Sedangkan Untuk tes CPNS yang menggunakan lembar jawaban komputer (LJK) Baik honorer katagori dua maupun pelamar umum akan digelar serentak pada 3 November 2013.
Contoh Soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013
Dalam CAT, peserta diwajibkan menyelesaikan 100 soal. Terdiri dari 35 soal tes wawasan kebangsaan (TWK), 30 soal tes intelegensia umum (TIU), dan 35 soal tes karakteristik pribadi (TKP). Untuk TWK dan TIU, kalau salah nilainya nol, kalau betul nilainya 5.

Materi Resmi Soal CPNS 2013 baik untuk honorer maupun pelamar umum meliputi:
  1. Tes Kompetensi Dasar (TKD)
    • Tes Wawasan Kebangsaan TWK)
    • Tes Intelegensi Umum (TIU);
    • Tes Karakteristik Pribadi (TKP)
  2. Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk formasi tertentu.

Sebagai bahan persiapan menghadapi test cpns Kab. Tanah Laut 2013 ini maka silahkan anda melakukan pendaftaran serta mendownload latihan soal Kab. Tanah Laut 2013 yang telah diopersiapkan oleh tim ahli.

Dimana Paket Latihan Soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013 ini Berbentuk File PDF pdf & Software CAT CPNS yang mirip dengan ujian CAT yang akan di ujikan dalam tes CPNS 2013. Anda bisa download contoh latihan soal pada tab Member Area dan anda bisa membaca materi ini di komputer, laptop, iPad, dll. Dengan menjadi member, anda berhak mendownload Seluruh Paket Soal CPNS yang akan di ujikan dalam CPNS 2013.
Isi Dari Paket Contoh latihan Soal CPNS CPNS Kab. Tanah Laut 2013 terdiri dari :
  1. Software CAT Latihan Soal CPNS 2013
  2. Prediksi Soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013
  3. Paket Pola Soal CPNS Tes Kompetensi Dasar (TKD) atau Tes Wawasan Kebangsaan (TWK)
  4. Paket Tes Intelejensi Umum (TIU) atau Tes Bakat Skolastik (TBS)
  5. Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB)
  6. Paket Kisi-kisi Materi CPNS Kab. Tanah Laut 2013
  7. Kumpulan Soal CPNS Kab. Tanah Laut Th. 2000-2012
Sebagai bonus dalam paket Latihan Soal ini juga akan diberikan beberapa materi seperti berikut ini.
  1. Paket Tes Potensi Akademik (TPA)
  2. Paket Psikotes (Tes Psikologi) & Wawancara
  3. Paket Tes Skala Kematangan (TSK) atau Tes Karakter Pribadi (TKP)
  4. Paket Kumpulan Undang-undang
  5. Paket Soal Wawasan Kebangsaan Tematik
Diatas merupakan paket soal yang akan anda dapatkan dalam Latihan soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013 yang bisa anda download di halaman member. Untuk bisa mengunduh paket latihan soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013 silahkan mendaftar pada gambar di bawah ini.
soal CPNS 2013 dan kunci jawaban

Semoga Setelah anda mempelajari Contoh Soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013, Anda bisa lolos dalam seleksi test tertulis cpns Kab. Tanah Laut 2013 ini, dan perlu diingat bahwa jumlah formasi yang dibutuhkan  tidak sebanding dengan jumlah pelamar,Oleh sebab itu silakan mempersiapkan diri anda sebaik-baiknya.

Related Posts

Download Contoh Soal CPNS Kab. Tanah Laut 2013 dan Kunci Jawaban
4/ 5
Oleh