October 2, 2013

Video Ajax Vs Milan Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013

Video Ajax Vs Milan Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013 - Buat yang pengen melihat video Gol Pertandingan penyisihan liga champions gup H antara Ajax Amsterdam vs AC milan, silahkan melihat pada video highlight yang saya berikan,

AC Milan pulang dengan satu poin dari lawatannya ke kandang Ajax Amsterdam. Kebobolan lebih dulu di menit ke-90, Milan kemudian memaksakan hasil imbang 1-1 lewat penalti Mario Balotelli di masa injury time.

Dalam pertandingan di Amsterdam Arena, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, Ajax tampil lebih dominan di babak pertama. Meski menciptakan sejumlah peluang, namun mereka gagal membobol gawang Milan dan skor 0-0 bertahan hingga turun minum.
Video Ajax Vs Milan Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013

Di babak kedua, permainan Milan membaik. Rossoneri beberapa kali mengancam gawang tuan rumah. Sementara Ajax juga tetap melancarkan serangan.

Gol baru tercipta di penhujung laga. Ajax lebih dulu membobol gawang Milan lewat sundulan Stefano Denswil di menit ke-90.

Namun kemenangan Ajax yang sudah di depan mata buyar di masa injury time. Milan mendapat penalti setelah Balotelli dijatuhkan di kotak terlarang. Balotelli kemudian mengeksekusi tendangan penalti dengan sempurna untuk memaksakan hasil seri 1-1.

Dengan hasil ini, Milan menempati posisi dua Grup H dengan empat poin dari dua pertandingan, terpaut dua angka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Sementara Ajax ada di urutan ketiga dengan satu poin.

Berikut ini video Highlight Ajax vs Milan 1-1 Hasil Liga champions 2 Oktober 2013 dini hari tadi


Silahkan melihat Jadwal liga champions 2013-2014 untuk melihat pertandingan berikutnya serta juga melihat posisi klasemen Liga champions 2013-2014 selengkapnya

Related Posts

Video Ajax Vs Milan Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013
4/ 5
Oleh