Video Porto Vs Atletico Madrid Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013

Video Porto Vs Atletico Madrid Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013 - Buat yang ingin melihat highlight gol Porto Vs Atletico Madrid yang berkesudahan 1-2 untuk tim tamu silahkan melihat pada video gol dan highlight di sini,

Atletico Madrid meraih kemenangan pada matchday 2 Liga Champions. Berkunjung ke kandang Porto, Los Colchoneros menang tipis 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Pada pertandingan di Estadio do Dragao, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, Porto lebih dulu memimpin. Mereka mencetak gol lewat Jackson Martinez pada menit ke-16.
Video Porto Vs Atletico Madrid Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013

Gol Martinez tersebut berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh Josue. Martinez yang berada di mulut gawang membelokkan si kulit bundar dengan kepalanya tanpa bisa diantisipasi oleh kiper Thibaut Courtois.

Atletico baru bisa menyamakan skor pada babak kedua, tepatnya menit ke-58. Sundulan Diego Godin meneruskan tendangan bebas Gabi menjebol gawang Porto yang dikawal Helton.

Kemenangan Atletico ditentukan oleh Arda Turan, empat menit sebelum waktu normal habis. Menerima operan dari Gabi, Arda mencetak gol dari sudut yang cukup sempit.

Dengan hasil ini, Atletico memuncaki klasemen sementara Grup G dengan raihan enam poin dari dua partai. Porto ada tepat di bawahnya dengan tiga poin.

Berikut ini Video Porto Vs Atletico Madrid Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013 dini hari tadi


Susunan Pemain Porto Vs Atletico Madrid
Porto: Helton; Danilo, Otamendi, Mangala (Ghilas 89'), Alex Sandro; Fernando, Josue (Lica 60'); Defour, Lucho (Quintero 69'), Varela; Jackson Martinez

Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe; Tiago, Gabi; Arda, R. Garcia (Oliver 79'), Baptistao (Koke 74'), Villa (C. Rodriguez 46')

Silahkan lihat Jadwal liga champions 2013-2014 untuk melihat pertandingan selanjutnya dan juga melihat Klasemen liga champions 2013-2014 untuk melihat posisi tim kesayangan anda di klasemen

Tulis Tanggapan Mengenai Video Porto Vs Atletico Madrid Hasil Liga Champions 2 Oktober 2013