March 16, 2009

Sebuah Awal yang Indah berbisis Internet

Bisnis internet, susah-susah gampang, cara berbisnis di internet pun juga dibahas oleh banyak master-master yang telah lama mendalamai bisnis yang biasanya di lakukan lewat dunia maya ini, sebulumnya saya mohon maaf jika sehari ini di blogku ini hanya berisi tentang artikel bahasa inggris yang ga karuan, maklum bahasa inggris bukan bahasa ibuku wekekek
Kembali ke topic tentang bagaimana cara berbisnis di internet, sampai hari inipun saya juga masih belajar dan mencoba peruntungan di dunia maya, setelah kemarin aku mendapatkan job pertama dari SponsoredReview disingkat( SR) , maka hari ini merupakan hari yang tak mungkin aku lupakan, walupaun hanya recehan tapi ini sangat penting sekali buat aku, yang notabene merupakan newebie dalam hal bisnis internet dan cara mendapatkan uang dari internet,
Sehari ini total ada 10 job yang aku dapatkan dengan komposisi ( kaya resp aja ) 8 dari SR 1 dari BV dan satu lagi dari RM, sangat terkejut sekali, karena sebagai seorang newbie yang baru mencari arti dan mencari cara bisnis online dan making money online ini mendapatkan kepercayaan dari para advertiser untuk mereview mereka,
Walaupun kecil tapi dengan julah tersebut sudah cukup buatku untuk menggatikan kerja kerasku selama ini, dalam dunia blogging, dan semoga masih banyak lagi job-job yang akan aku dapatkan kedepanya, dan semoga ini semua adalah awal yang indah dengan rekor job yang aku dapatkan hari ini,

Dengan sedikit tips cara berbisnis online yang aku pelajari dari gerombolan orang bego, dan sedikit cara pemilihan category, walaupun masih belajar, aku sudah dianugrahi sebuah tugas yang lumayan banyak hari ini
Postingan tidak bermaksud sombong dan congkak, akan tetapi dengan posting ini saya Cuma ingin memberikan motivasi pada newbie seperti saya ini bahwa seorang newbie juga masih diberi kesempatan untuk melakukan bisnis internet atau making money online
Akhir kata hanya ucapan sukur Alhamdullilah dan ucapan teriamakasih kepada temenku silebah endut atas segala tip-dan triknya dalam mendapatkan job di program review serta bagaimana cara mendapatkan uang di internet.

Related Posts

Sebuah Awal yang Indah berbisis Internet
4/ 5
Oleh

4 komentar

Anonymous
March 17, 2009 at 9:23 AM delete

selamat ya bro moga tambah sukses terus

Reply
avatar
Anonymous
March 17, 2009 at 1:06 PM delete

mantap banget neh, kayakanya berbakat mas di bisnis on line, moga nambah deh rejekinya

Reply
avatar
March 17, 2009 at 5:10 PM delete

good.. semoga sukses dan tidak lupa bagi2 ma saya mas :D

Reply
avatar
March 18, 2009 at 10:09 AM delete

@ fetra : makasih bro
@ Max Phone : amin
@ Therunk : Beresss

Reply
avatar