March 17, 2009

Rahasia Belajar internet marketing

Rahasia Belajar internet marketing, dan belajar mencari duit lewat internet merupakan rahasia blogging yang banyak sekali dicari oleh para blogger saat ini, memang aliran $$ banyak sekali menggoda para newbie untuk mulai belajar internet marketing dan making money online, tapi apakah semua itu bisa dilakukan secara instan, dan semudah itu ?

Untuk memulainya memang sangat gampang, cukup bermodalkan blog, yang bisa kita dapatkan secara gratisan, kita sudah mulai untuk memasuki dunia internet marketing itu sendiri, akan tetapi apakan kita semua tahu bagaimana rahasia blogging sesungguhanya yang bisa mendatangkan banyak pengunjung dan mendapatkan banyak dollar ke rekening paypal kita.

Apakah cukup bermodalkan sebuah blog yang kita buat secara instant dan apa adanya kita bisa meraup dollar atau uang dari hasil blog kita? Sungguh sangat ironis sekali saat ini banyak sekali beredar di internet penawaran rahasia blogging untuk mendapatkan banyak pengunjung hanya dengan mebayar sejumlah uang, dan dengan sekejab blog kita akan menghasilkan uang jutaan rupiah terus mengaliri rekening kita.

Banyak sekali pengusaha, atau petani internet yang mendapatkan hasil dari kerja on line mereka dalam jumlah yang cukup besar, bahkan samapai 3 digit dollar bisa diaraih salam sebulan, dan itupun baru dari satu program penghasil duit di internet, dan belum dari program yang lain.

Tapi tahukan teman-teman apa yang telah mereka kerjakan, kalo boleh diperumpamakan, blog kita sebagai sawah, mereka yang sudah berhasil itu mengerjakan sawah atau blog mereka dengan serius dan dengan kerja keras, sehingga sawah tersebut akan subur, ( penggunjung) dan dapat menghasilkan panen ( dollar ) sebagai upah kerja keras dan ketekunan mereka.

Dan untuk newbie seperti saya ini, yang harus dilakukan adalah ketekunan dan fokus dalam melakukan kegiatan blogging, dan terus mengolah lahan ( blog ) dengan sungguh-sungguh, sampil memberikan pupuk yang cukup dengan konten-konten yang bisa mendatangkan penggunjung, dan berharap ada para publisher mempercayakan produknya untuk kita review, atau berharap para penggunjung mau melihat iklan yang ada di blog kita.

Belajar internet marketing merupakan rahasia blogging yang tidak bisa ditemukan secara cepat dan instant, semuanya memerlukan kerja keras dan ketekunan agar apa yang kita inginkan tercapai, sambil berharap saat proses belajar kita bisa menghasilkan uang dari internet, dan bisa untuk pengobat rasa lelah setelah bekerja keras menggarap, lahan( blog ).

Selamat mencari rahasia blogging, dan terus sama-sama belajar bisnis internet semoga mendapatkan hasil yang maksimal dari kerja kita yang maksimal pula, sambil mencari trik dan tip berbisnis di internet.

Related Posts

Rahasia Belajar internet marketing
4/ 5
Oleh

7 komentar

Anonymous
March 17, 2009 at 9:34 PM delete

sementara aku ngeblog jsut for fun

apa kabar?

Reply
avatar
March 18, 2009 at 10:11 AM delete

@ de : memang awalnya dari Hobby n fun, tapi kalo dapet uang tambahan kan ya lumayan hee

Reply
avatar
Anonymous
March 18, 2009 at 11:16 AM delete

Wach perlu banyak belajar nich....aku masih Newbie

Reply
avatar
Anonymous
March 18, 2009 at 1:24 PM delete

iya neh bro sekarang kok banyak banget ya yang promosiin, dengan uang sekian, pengunjung blog akan berdatatangan, "Rahasia Blogging Katanya" wah bener-bener menjerumuskan, paling penting tuh kerja keras, dan serius itu faktor yang paling penting

Reply
avatar
Anonymous
March 18, 2009 at 5:56 PM delete

sugengggg.. kamu di cari J*** S**ilo lho nembak keywordnya :)) dah lirik2 sambil bawa palu tuh :D

Reply
avatar
Anonymous
March 27, 2009 at 9:33 AM delete

mau tanya boss adsensecamp nya lancar ga?

Reply
avatar
March 30, 2009 at 4:40 AM delete

wah marketer profesional nih.hehe

Reply
avatar